January 16, 2007

knowing me more


aku seorang yg susah membedakan kemampuan otak kanan dan otak kiri,ga tau mana yg lebih dominan[bisa jd otak kanan 50% otak kiri 50%, atau otak kiri 80% otak kanan 20% atau mungkin sebaliknya?!aku bingung...suka brubah2...] kehilangan kemampuan otak kanan sejak kuliah,dan stelah slesei kuliah,kemampuan otak kananku g balik2 lagi,blm pulih spenuhnya...hicks...hicks...
selalu kesulitan ngejumlahin angka yg ada unsur angka8 nya.ga tau berapa hslnya 6+7, 7+8, dan 6+8...bagiku, itu itung2an yg susah bgt...hapal bgt sama perkalian dr awal kelas 2SD,tp terus g trlalu apal,trs lupa,terus hapal bgt lagi kelas 5SD,untungnya g lupa2 lg ampe skrng,even sometimes msh sk amnesia ama perkalian...
ambisius yg pemalas, seorang idealis yg berantakan, good organizer yg moody, modern yg konservatif, pemimpi yg realistis, pemarah yg mudah menangis, opportunis, egosentris, namun lembut dan penyayang.g suka bunga, g suka gombal2an, g suka film2 picisan bertema cinta,tp sometimes aku romantis jg [in case,i try to be that kind of human!!],ingin mencintai dan dicintai dgn tulus.
menyukai film2 "berpikir" saat ingin benar2 nonton,tp suka bgt sama film2 romantic dan film2 komedi yg bs bikin aku ketawa klw lg bad day dan benar2 lg butuh hiburan.suka musik yg enak d denger dan g tlalu banyak org yg suka,musik2 yg ga musim2an[whatever the kinds of music],terutama jazzy tunes,dan semua lagu yg dinyanyiin weezer.baru 21tahun hidup didunia,tapi suka sm lagu2 yg umurnya bahkan jauh lbh tua dr aku[jgn2 aku reinkarnasian dr seseorang yg hidup jaman dahulu kala yg suka lagu2 yg aku suka skrng...?!]
tomboy tp suka klo rambutku pjg [bereksperimen dgn rambutku yg hitam tebal dan gmpng diatur,sampai akhirnya rmbutku harus mengalami kerontokan dan kupangkas sampai akhirnya cuman sebahu],belakangan aku suka tmpil aga2 cewean dikit meskipun sbnrnya sampai sekarang aku belum jg bisa mengeluarkan sisi feminisme yg ada dlm diriku [atw jgn2 memang aku ga punya sisi feminin!?]
mampu bersaing dgn siapa aja yg aku anggap layak,bahkan bersaing dgn para pria terutama dlm urusan akademik dan pekerjaan,tapi tetap menjunjung kodratku sebagai wanita yg harus tunduk pada pria yg menjadi suaminya,tetap harus menjalankan tugas sebagai wanita untuk melayani suami,mlahirkan anak2 dr suamiku kelak,mengurus anak,mengurus rumah,serta menjaga nama baik suami dan keluargaku.


APAKAH AKU BENAR SEPERTI INI ???



No comments: