June 27, 2007

cowo ganteng....

apakah kalian menyadari knp wanita tercipta bodoh (ketika sdg jatuh cinta dan lg ada sale)....
thats bcoz biar cowo2/pria2 itu bisa kita sebut ganteng...cakep...gagah...
tau knp wanita tercipta cantik dan pintar berdandan ?(typically, red) biar pria bisa mencintai wanita....so....klo wanita udah g ada yg cantik or pinter dandan, dan wanita udah sedikit pinta-dlm urusan cinta-maka para pria d dunia bakalan homo semua....huehehehehehe....
aku yakin seyakin2nya....huahahaha.....

*apa kalian juga yakin?!*

ada temen aku kerjanya suka nawar2in cowo k aku *dia bukan agen gigolo looohhh!!* nawarin dlm artian karena aku still single n dia peduli sama aku n dia banyak mendapat kenalan baru cowo2 ganteng....
okei....fiuh.....cowo yg dia "tawarin" seriusan ganteng2.....beside that, cowo2 ini juga pinter2, bermasa depan cerah *kerja d oil company man!*, dan yg plg penting adalah mreka2 itu adalah single....
GOSH....ternyata Tuhan masih juga meng-available kan org dgn spek sperti d atas....
dulu....aku sempet kesel deyh, gara2 cowo2 yg cakep2 yg aku gebet tnyata udah ber"monyet " semua...dan km tau knp??krn cowo2 itu bodoh.....
cowo2 yg tmn aku "tawarin" ini kan pintar dan calon sukses indonesia deyh....
okei....mreka msh single krn pasti cari cw yg bener2 sebanding....
tapi terus aku berpikir *ini niy akibatnya klo wanita kbanyakan mikir*.....
berpikir....
berpikir....
dan berpikir....
JGN2 mreka HOMO....
*efek wanita semakin cerdas dlm urusan cinta*

L O L ;D

*maaf jurnal ini tdk d lengkapi foto org ganteng yg bersangkutan, demi kredibilitas aku d mata mereka dan juga privacy mreka of course*

No comments: