October 4, 2007

fall-down again!?

hanya orang yang begitu bodoh yg akan membiarkan dirinya jatuh kdlm lubang yg sm berkali kali... lebih bodohkah dari keledai?? sudah jelas lubang yang besar tengah menganga d depan mata... kenapa harus terjun lagi?? kenapa harus jatuh lagi kedalamnya?? sudah tau rasanya sakit?? kenapa dilakukan lagi?? bodohnya lagi, bukan karena ketidak sengajaan... tapi hal ini diperbuat di alam sadar..

kurasa sel sel otakku telah terdoktrin oleh perintah yang sama: "yaa...masuklah kamu kdlm lubang besar d dpnmu itu...!!!" aaahhhh manusia bodoh...!!! bahkan keledai saja tidak sebodoh diriku bahkan keledai saja dapat berhati hati jika ada lubang lg ddpnnya "takut terjatuh lagi..!",katanya.

aku membiarkan diriku jatuh, jatuh, dan terjatuh lagi d tempat yang sama, berkali kali,dan ironisnya bukan karena tidak sengaja! lubang itu tak pernah jelas kulihat...sekian lama aku melewatinya, jatuh k dalamnya, masih... aku terjatuh lagi ketika melewatinya... kupikir aku harus berganti alur perjalananku jalan yg tak mesti melewati lubang itu, jalan yg tak mesti membuatku jatuh dan terluka, kuyakin ada jalan lain, tp entah kemana arahnya?!

apa kau berpikir aku orang yg begitu bodoh hingga membiarkan diriku jatuh terjerembab terus menerus, berkali kali, hingga luka yg kuperoleh tak terhitung lagi jumlahnya... kupikir aku menikmati luka itu, apa kau pikir aku orang bodoh yang senang dgn luka yg kumiliki?! ya... mungkin... kurasa aku menikmatinya, luka itu membuatku sakit, sangat sakit... tapi kupikir aku sudah terbiasa, hingga tak pernah terasa lagi aku memiliki luka, begitu terbiasanya jatuh dan terluka, hingga tak sadar tubuhku mulai rentan, terkikis, bahkan kulihat mulai hancur...

aku menjadi takut...

No comments: