October 8, 2007

meet n greet

Bandung, 6 0ktober 2007

buka bersama sobat2 dari SD, awe three mode on... pemaen tetap Agni, Wulan, Echi pleus additional player si Kudil. Meet n greet yang terakhir sebelum ini tanggal 1 juni dalam rangka ulangtaunnya ulan(31 Mei). nah kali ini, meet n greet nya on me dlm rangka ultah juga(5 sept) ultah yg udah lewat sebulan tp teteup aja harus kena charge traktir mereka2...hehe...

awe three in action pake putih ga janjian padahal, echi cantik pulang dari Putri Indonesia

kenapa bisa ada si Kudil nyempil?!once upon a day, saya ama si Kudil chating(saya baru add FS dan YM nya kudil) ternyata Kudil ada d Jkt juga!, dia ngajakin ketemuan tmn2 lama bulan puasa ini yg pastinya acara buka bareng dong. saya blg ama dia klo saya ulan n echi siyh emang mau ktemuan, soalnya kita betiga emng mau merutinkan ketemuan ini. singkat cerita ya akhirnya si Kudil nyempil deyh d acaranya awe three. gara2 si Kudil turut serta, sempet terpikir juga ngajakin anak2 yg laen, but hey!ini kan acaranya awe three...lagian ntar klo ngundang2 yg laen, coy!kan ini on me, bajetnya cuman buat betiga doang...hehehe...(bukan pelit or kikir loh, cuman berusaha g over budget ajah).


the attendant


Kudil ultah juga tuh(beda sehari ama saya), cuman dasar si ulan ama echi g mau klo kita traktirnya patungan, tetep aja Kudil harus bikin even lain dlm rangka ultahnya dia pleus dia udah kerja...halah! jadi semakin banyak even atuh, asick!!


Spotnya d ikan bakar Pak Chi Met, echi yg pilih tempat(ternyata, dia ada bubar juga ama tmn2 sma nya disitu,jd biar sekalian cenah, dasar!). Tempatnya asik, makanannya enak ditambah ada jus seger perpaduan nanas, lemon, ama sosin. Dapet tempat diluar yang asik bgt deyh, apalagi suasana malemnya cukup cozy juga, ditambah cerita2 ama temen lama,ugh, bikin betah bgt!!Menurut agenda, dtg jam4 sore biar lama ngobrol n g kemaleman pulangnya, okey, saya dan ulan dtg bareng jam 4 teng kesana saat tempatnya masih bener2 kosong g ada pengunjung. semenit dua menit, 15 menit, 30 menit, sejam, pun berlalu...foto2 berdua ama ulan udah ngelilingin semua spot asik disana(berhubung msh sepi jd kita besbas futu2nya) juga udah....tapi gilee!!!tuh anak dua blm pada dtg!!!!dtlp berkali2 g diangkat, d sms berjuta kali(so hiperbolis!) g d bls2 juga. nyangkut dmn tuh bocah dua!!!tiba2 teringat kenangan ketika masih sama2 duduk d bangku SD, "Lan, echi ama kudil itu kan ratu n rajanya telat wkt sd dulu"...kyaaaaa....bahkan ampe sma pun mereka masih suka telat(based on ceritanya ulan yg satu sma ama mereka) even si echi lagi d karantina putri indonesia aja sempet telat dia. "lan, kita ngapain lagi niyh?!"menjelang buka, jam set6an si Kudil br dtg dan echi dtg pas2an ama adzan maghrib... paraaahhh!!!

makan makan, ngoceh sanasini, hahahihi, dan penyerahan kado dari ulan ama echi buat aku, so sweet. nodong si echi juga crita2 dia jadi finalis puteri indonesia plus dia yg baru sidang, cerita kudil ama cewenya n tempat kerjanya, curhatan ulan yg lagi ada sdkt problem ama cowonya berikut dia yg hari ini mau sidang. saya siyh cuman nanggepin topik2 diatas ditambah cerita keseharian saya ajah, hehe disini saya kan topiknya ulangtaun ajah...hehe.

dateng dari sepi ampe pulang pas udah sepi lagih...sekitar jam 10 kita baru bener2 beranjak pulang...

meet n greet berikutnya segera diadakan dgn agenda ultahnya Kudil yg pengennya siyh diadain d rmh kudil aja biar makan n ngobrolnya puas...(saya request diadainnya abis 15 november ajah, setelah saya pulang dari Duri)