October 26, 2007

natural-born

playboy!beberapa diantaranya memang natural-born playboy. ditakdirkan untuk menjadi seorang playboy(hehe, who knows?!). ga perlu tampang ganteng yang mematikan, tapi aura yang keluar darinya itu udah ada bau bau playboynya. tampang ganteng bukan berarti jaminan seseorang jd playboy. itu tergantung juga bakat yg dimiliki ;p . bisa aja tampang pas2an kelewat biasa tapi punya bakat gede jadi playboy.

entah knp yah, seburuk2nya cowo playboy, dia pasti akan disukai banyak cewe. itulah bakat. seorang playboy tau gimana cara yg pas buat memperlakukan seorang cewe. lebih supel ama cewe, pandai berbicara, dan terlihat begitu loveable ;D based on me, playboy itu biasanya emang punya sex appeal yg tinggi. sekali lagi saya blg, even dia ga ganteng bahkan jauh dari ganteng. sekali liat, seorang playboy itu kaya magnet dideket logam, gampang banget menarik perhatian cewe.beberapa tipe saya sebut natural-born playboy. dimana orang2 kaya mereka tuh biasanya sama sekali ga ada niat untuk berbuat playboy, tapi namanya juga natural-born, mereka digemari cewe2 tanpa melakukan hal yg besar sekalipun. dari digemari cewe2 inilah akhirnya mereka jadi juga jadi playboy(padahal ga ada niat!).

so far kenal ama cukup banyak orang, saya belakangan jadi sedikit bisa tau klo seseorang itu playboy atau engga. okey, mungkin dugaan saya dalam menilai sama sekali ga ada patokannya. tapi sedikit banyak saya bisa tau laah..hehe...

No comments: