October 5, 2007

obsesi

sejauh mana obsesi dapat menguasai diri kita?!

hmmm...
saya tersenyum sendiri mendengar pertanyaan ini. tersenyum, mengingat semua obsesi yang saya punya dan apa yang saya lakukan demi obsesi2 saya itu. baik itu obsesi terhadap sesuatu ataupun obsesi terhadap seseorang. dan obsesi terhadap seseorang itulah yang lebih dapat membuat saya setengah gila. kalau kamu baca ini seperti obsesi dalam "cinTapuccino" (sebuah chicklit indonesia karya Icha Rahmanti) bisa jadi memang kejadian juga terhadap saya. obsesi terhadap seseorang yang begitu bisa mengalahkan segalanya hingga sampai akal sehat kita.

saya kira obsesi saya ini telah sembuh. obsesi terhadap 'seseorang' dari masa lalu saya. tapi nyatanya hari ini*tepat sebelum saya menulis posting ini* saya kambuh lagi. apa yang saya lakukan ini adalah salah satu interpretasi saya akan kegilaan terhadap 'seseorang' tsb (dia ini sebenernya pacar pertama saya, tapi maaf saya ga bisa kasih tau namanya ;p). saya(kembali) liat2 lagi friendster-nya pacarnya obsesi saya itu(yg ternyata sudah bukan pacarnya obsesi saya), yg biarpun begitu tetep aja saya liatin saking penasaran(sapa tau dia balik lagi sama obsesi saya itu..hehe).

halaman friendsternya saya tutup. lalu saya tersenyum sendiri di depan laptop saya. fiuh, obsesi oh obsesi sampai membuat saya jadi cyber-spy...hehehe...saya jadi malu sendiri.

No comments: