December 28, 2007

cukup

seperti dirinya yang tak mau menunggu.
seperti diriku yang tak sabar.
cukup katakan,
maka aku akan bilang "iya"

simpel

simpel sebenarnya, cukup katakan saja.
tapi kamu terlambat...

cepat

terlalu cepat.
terlalu cepat hingga diriku tak tersadar...
tak sadar akan apa yang terjadi...
seakan tersihir, terhipnotis, entahlah apa namanya itu,
yang jelas sudah buat pikiranku berhenti sejenak ketika itu.
tak dapat berpikir.
OK...
kata itu...dan terjadilah.
terlalu cepat.
tanpa keraguan...
bahagia, senang, gembira, dan semua yang berbau euforia.
sebuah kabar.
bayangan ketakutan itu hinggap,
hanya bayangan. sepintas dan semilir...
butiran airmata ini bergulir juga...


cepat pulang, aku punya kabar...

iya, tau...

tau.
baru sebentar...
belum cukup lama...
benar benar sebentar untuk langkah sejauh ini.
entah.
aku tidak tau kenapa,
tak tau mengapa,
tak tau sebabnya,
tak tau juga alasannya.
siap.
harus siap...
jika menghilang sekejap.

December 26, 2007

j'adore!

icecream buttercup français

campur aduk

cemas...
galau...
gundah...
gelisah...
campur aduk

ne t'inquiète pas

agni...nothing to worry about, dear...
u don't need to worry about what will happen to you in the next time
semua udah ada yang ngatur Ag, yang penting kamu percaya kalau semuanya akan baik-baik saja.

ne t'inquiète pas, tout va bien aller...

December 24, 2007

akhirnya

sunday, 23 dec 2007 @07.27pm

akhirnya bisa denger suaranya mbul...
walaupun hanya 1menit 47detik

bikin lengkung bibir berbentuk 'U' sepanjang malam =)

December 13, 2007

inventory kerugian

12 desember 2007

rumah gue di cilandak kemasukan maling.
sang maling berhasil menggondol backpack gue berisi:
*dompet
yg mana tau sendiri isi dompet itu apa aja, kartu2 berharga berikut sim, duitnya 1000rupiah, 1dollar us, 2 dollar singapore, 120rupee. foto2 berikut foto patal yang cuman atu2nya...
kerugian: ampir 1juta lah (sim 2 biji ajah udah 500rb)
*organizer
yg mana didlmnya terdapat boarding pass 4 biji, struk taxi 3 biji, tiket tol g tau berapaeun, kartu voucher m3 200rb, yg mana semuanya itu adalah material untuk gua bikin expense ke kantor. berhubung ilang semuanya, alhasil g bisa minta ganti kantor..huwaaaaa...berikut catetan catetan penting gue yg menyangkut kerjaan, since i'm short-term-memory lost, orgy ini berharga bgt buat gue T_T
kerugian: diatas 500rb lah...
*kacamata levis
item gue nan keren ;D. yg baru aja gue punya selama kurang dari 3 bulan. dan tanpa kehadirannya gue kerja jadi terbolor2ria =(
kerugian: below 1 jt
*1tube pelembap, 1kotak compact powder, parfum D&G light blue female yg tinggal sedikit lagih tapi lumayan hiks...pleus sisir serta jepit dan ikat rambut...eh eh ada satu lagi yg paling kocak, ada pembalut juga bo!ampyun deyh tu maling....
kerugian: yah paling 200rb aja
*buku tabungan Mandiri gue,
dimana tertera saldo terakhir tabungan gue..huwaaa si maling pasti girang bgt liat nominalnya wakakakak yang alhamdulillah nya cepet tanggap gue blokir..fiuh..
kerugian: g bisa d taksir, ribet kan ngurus bikin buku baru, blm bikin ktpnya dulu bla bla bla
*seperangkat kalung gue,
yg entah berapa biji yg ada d dlm tempat nya itu..waduh, baru nyadar tadi pagi pas lg mu pake kalung...huwaaaa kmn tempat kalung gue?!yg ternyata d dlm tas..sampe skrng gue masih bertanya2 "ngapain gue taro kalung2 itu d backpack?"
kerugian: ga bisa ditaksir juga neeh...more than 500rb
*seperangkat obat2an
utama gue...dan yg paling utama adalah inhaler gue...ilang juga dibawa maling...yg ada ntar dia keheranan deyh "apa neeh?" trus dia semprot2in deyh...wakakakakkak...
kerugian: 100rb ajah
*konci2
gue ama gantungannya si jack skelington kekasih gue itu!!kyaaa konci laci d attach disitu...gue g bisa deyh buka laci kantor, dan d laci kantor itu ada konci laptop gue...huwaaaa gmn gue ngeremove laptop gue dr atas meja gue?!!!
kerugian: susah d taksir ini mah..ngerembet
*kotak pensil levis gue
(dibikin nya dr potongan celana levis) yg udah setia menemani gue selama kurang lebih 9taun(buset gue g nyangka udah selama ini). ni tempat pensil jagoan gue bgt deyh!!dlm nya ada 1 staedler model rapido ituh, 2 pensil rotring, pulpen2 g jelas, pulpen chevron, pensil dr slb juga, penghapus boxy, streples ungu yg baru beli blm d pake...huwaaaa lumayan neeh buat anak or adenya si maling sekolah,,gpp deyh, bisa bermanfaat buat si maling.
kerugian: tmpt pensil nya bernilai sejarah tinggi!!isinya sekitar 150rb an lah
*dan tentu saja backpack
yg mana setia menemani gue sejak gue kerja d slb ini, buat gue bawa laptop gue kemanamana...cuman merk export 179IDR beli ama jetot d BIP...haduh...ni maling pgn sekolah lagi kayanya, lengkap bgt coy!
*bagde slb gue,
PKI card yg dipake buat buak pintu d kantor berikut ID gue sbg employee slb ikut raib juga hiks...hikmahnya gue jd bikin kartu baru..hehe bisa ganti poto euy! ;D

total kerugian: jumlah sendiri aja dah!gue ga mau men-total-kan ngeri gue...takut ntar gue jadii ga ikhlas nerima musibah ini =D hehe

fyi,
ini bukan kali pertamanya gue keilangan beginian, sebelumnya gue udah pernah ilang hape, tas, dan dompet entah berapa kali...so..gue stay cool and lovely aja hehehe...yang gue ngeriin siyh cara ilang nya ni barang, yg mana si maling masuk k rumah gue dengan cara menyongkel jendela rumah non-terlais itu. alhamdulillah gue masih selamet dan tertidur dengan sangat nyenyaknya ketika kejadian perampokan ini berlangsung =)

mungkin gue lupa ngeluarin zakat dari gaji gue bulan kemaren ato ada zakat2 laen yg kelupaan ato mungkin kurang bersedekah, makanya gue disentil kaya gini...doain aja yah dapet gantinya yang insya Allah lebih gede dan lebih berkah...amin...

December 11, 2007

dear...

dear mr.big-fat-funny-ass-with-tons-of-agenda,

just let u know that i miss u...
wanna hear your funny voice,
wanna see your big-fat-stomach,
wanna kiss your cute-red-tiny lips,
wanna touch your beautiful finger,

just wanna hold u tight...

where

mBuL...

where are you, my dear??

December 10, 2007

biasa

ada yang senang, ada yang sedih...
ada yang tersenyum, ada pula yang menangis...
ada yang baikan, ada yang berantem...
ada yang jadian, ada yang putus...

sudah biasa...

December 9, 2007

kemantapan hati

kemantapan hati. dua kata yang suka bikin saya deg! bikin saya selalu terdiam sesaat. dua kata yang sarat arti. dua kata yang bisa bercabang menjadi beberapa kata baru yang bahkan terkadang bisa lebih kompleks. kata mantap sendiri sebenernya siyh kata yang umum. biasa aja, dan bisa berlaku buat siapa aja dan untuk hal apa aja. namun ketika kata mantap diberi imbuhan ke-an dan digabung dengan satu kata lain menjadi kata "kemantapan hati", kenapa esensinya menjadi terdengar berbeda.kemantapan hati bila diasosiasikan dengan kata "rumahtangga" menjadi....uhmmm...hal yang kompleks...
pertanyaan pun muncul...
sudah mantapkan hati ini untuk berumah tangga dengannya?
mantapkah untuk ini?
mantapkah untuk itu?
nah loh!
apa sebenernya indikator kemantapan hati itu?
apakah hanya bisa dideteksi dengan intuisi?
plissss...gimana?

waktu pernikahan sudah ditentukan,
tanggal sudah dipastikan,
panitia sudah dibentuk,
gedung sudah dipesan,
gaun sedang dijahit.

tapi...
apakah hati ini sudah mantap??

rumah

rumah yang yahud
"...bangunlah sebuah rumah yang yahud, dimana kita kan dapat bersama..."

rumah itu...
1. tempat dimana kita dapat berlindung. berteduh dari panas dan hujan.
2. tempat yang dapat dijadikan sebagai tempat untuk melakukan penyemaian benih-benih cinta.
3. tempat dimana kita merasa paling nyaman dan paling merasa tenang.
4. tempat yang paling kita rindukan ketika kita berada dimanapun.

never disturb

never disturb boys when they:
1. playin PS(specialy winning)
2. doin sumthin with their car
3. sleepin

exemption: possible disturbs by a kiss =D

December 5, 2007

lihatlah


ganteng ato cakep ato tampan??!
ps. ga semua yang lo liat itu bener =D