February 18, 2008

life is...

stop complain!!!

it supposed to be running, not complaining

February 12, 2008

latihan sabar

uhm...
sabar yah sabar...
harus banyak berlatih sabar ya agni...

February 1, 2008

la belle femme

cantik!
itu kesan pertama yg gua liat. cantik namun gagah. badannya bagus. kurus tinggi perut rata. dengan rambut pendek sekuping model 'demi moore' dia tambah macho. cantik namun tidak feminin. cenderung maskulin. apalagi kalo lagi jalan. ckckckck...keren. temen temen bilang dia cenderung galak, walaupun begitu first impression gua liat dia, "i like her". kalo masalah dia galak atau engga, kita buktikan sajah nanti.

yang jelas, gue kagum sama dia...beaucoup...
seorang wanita prancis yang cantik.
j'adore! ^_^