March 29, 2008

kudil ulan

kudil dan ulan. dua sahabat dari sd yg begitu fenomenal. hehe berlebihan kalo dibilang fenomenal siyh... cuman, kalau salah satu nya disebut, temen2 sd pasti g lupa nyebut nama yg lainnya. kaya udah jadi satu paket.

dulu, jaman sd, jaman ketika anak2 lagi pada menyebalkannya *kalo kita liat skrng siyh ky gitu*, jaman dimana anak2 ingusan itu sok2 dewasa, sok sok jadi yg paling tau, sok jadi pengen yg paling keren dan eksis. dan sok sok mulai crush on temen sendiri. anak2 cewe yg sok sok mulai curhat ke sesama cewe lainnya, sok sok cari perhatian ke cowo2 biar ada yg naksir, jaman2 pada sirik2an masalah kecengan, jaman2 setiap anak punya satu pasangan buat sekedar dikata2in ama temen lainnya. masa2 memalukan itu lah pokonya. nah kudil ama ulan ini, giliran dipasangin ama anak2. entah apa sebabnya. asal usul awal mulanya, saya lupa *lupa apa emng g tau yah?!* sampe ada kata2 DILAN, kudil ulan...hihihi... jaman itu saya juga kena dapet julukan ama salah satu temen sekelas :D. oke balik k kudil dan ulan

hingga akhirnya masuk smp, takdir berkata mempertemukan ulan dan kudil di satu smp. sama saya juga... alhasil, julukan kudil ulan itu masih tetep berlanjut. saya siyh menganggap itu cuman julukan iseng2 aja tanpa beneran ada filing dari kudil k ulan ataupun sebaliknya. sampai pada suatu hari, saya ama echi menemukan diary kudil d rumahnya kudil. hihihi...ternyata beneran dia suka ama ulan. bahkan kudil inget bgt setiap kata2 ulan dgn detailnya... berlanjut satu sma dan satu kampus waktu kuliah... tapi cinta kudil ulan harus berakhir minggu kemarin.

minggu kemarin, tanggal 22 maret 2008, kudil menikah. bukan dengan ulan. besides, ulan juga udah punya calonnya sendiri. ya, itulah akhir kisah kudil dan ulan. cuman jadi lucu bgt yah... paling engga bagi saya. mereka dari TK sampe kuliah satu tempat terus, orang tua udah pada saling mengenal. kans nya gede bgt. cuman ya itu dia, namanya jodoh hanya Tuhan yg pegang rahasianya. hehehe...

*maap yah kudil, ulan, aku cerita ttg kalian disini... :)

No comments: