April 9, 2008

nikahan kudil *selengkapnya*

sabtu, 22 maret 2008.
satu orang teman lagi sudah melepaskan masa lajangnya. kali ini giliran temen sd ku. temen yang sudah berteman dengan saya sedari kelas 4 SD. satu SMP, dan nyaris satu SMA. namanya aldilla septiadi *double 'L' g siyh?* atau biasa kita panggil KUDIL.
Kudil yang lahir tanggal 6 september 1985, berani melepas keperjakaannya-dengan cara yg layak-pada umur 22 tahun *hiks bahkan saya sehari lbh tua dari dia*. istrinya namanya dewi, umur 19 tahun. waaaahh bener2 pasangan muda.

sebelum hari-H
seminggu sebelum hari-H, suatu minggu sore, kudil telepon saya yg lagi tidur lelap habis landing dari Jakarta.
"Ni, dimana lo?ad d rmh ga?"
"napa emng dil?ini gw baru landing k balikpapan"
"gw mau ngasih undangan niyh"
"eh elo yah!dari kmrn gw telponin, sms-in, kaga ada jawaban mulu seh!?ulan jg udah telponin, sms=in, kaga bisa2 mulu...kmn aje lo?"
"iya, sorry, sibuk bgt, riweuh"
"y udah undangan taro rmh gw aja, kpn emng?"
"minggu depan"
"oh bagus lah kebetulan minggu depan gw balik k Bdg lagi"
"oke deyh ntar gw taro rmh lo yah"
"sip!"

saya yg udah tau gosip jauh2 hari kalo kudil mau merit yah jadinya g gitu surprise jg dia mau ngasih undangan merit. bahkan saya baru sadar, saya ga ngasih ucapan selamet pas tadi dia telpon...kekekeke...sorry Dil...
spontan langsung telpon ulan, soalnya dia yg ngasih gosip kudil mau merit, eh tp ga bisa. telpon echi deyh...ngasih tau dengan berapi2 klo kudil mau merit minggu depan. echi yg sebelumnya emng g tau gosipnya, ga percaya denger kbr dari saya. "gila Ni, gw abis nonton AAC ini, nangis, dan gw bahkan blm lega, lo telpon ngasih tau klo si kudil merit??gw ada d dunia nyata ga neh??" wakakakakak...pas echi tanya sama siapa kudil merit, dimana, jam brp, hmmm...dengan yakin saya jawab "ga tau chi, gw g sempet nanya, bahkan ngasih selamet pun gw engga..OMG". selebihnya saya sama echi cekikikan ngerumpiin kudil ama ulan *liat postingan ini untuk kisah ulan kudil* pelus rencana kita buat ke undangan nikahannya kudil. *berikut mencak2 gara2 kudil ngeduluin cewe2 merit duluan :D *

D-day
setelah rencana nyiapin kostum kondangan bareng gagal, rencana berangkat bareng antara saya, ulan ama echi pun akhirnya harus batal juga. rencana kumpul di rumah saya krn yg terdekat dgn tempat kondangan. sehabis dandan bareng kita berangkat bareng. eh, berhubung hujan ketika hari-h, dari pagi ampe sore ampe menjelang jam undangan yaitu jam 7 nyaris g berhenti2, akhirnya meeting point langsung d tempat kondangan. berangkat sendiri2 dengan cara sendiri2, ketemuanlah kita d tempat kondangan kudil. yg dateng belakangan, tebak sapa hayoohh??echi lah pasti nya...hehe sorry chi!

overall, tampilan kita bertiga oke bgt dong ah! secara udah pada jadi wanita karir gitu loch.kekekekek...ga lama kita bertiga nemuin abi n lady di pojokan tepi kolam renang. eugh!berasa ngedate ajah tu bocah bedua. malem minggu pula. mupeng dayh saya ;D. ramah tamah sama abi n lady-namanya lydia *entah nulisnya lydia, lidya, atau lidia. yg bener yg mana Bi?* sambil ngambil makanan. lagi asik ngerumpi awe three *padahal kemarennya juga baru ketemu* tiba2 kami ditemukan oleh seorang ibu2 tua yg sudah tak asing lagi. "echi, ulan, agni" awe three: loading sedetik, dan trus berdiri "bu nana?!" ternyata guru sd kita kelas 6. hahaha...padahal kita udah segini gedenya dan berdandan pula, eehh masih juga dikenali. ramah tamah lagi... ngobrol sana sini...ga lama, ketemu rombongan temen sd lainnya, wendy, ilham, ama ery. ouch!jadi kaya reunian.

acara selanjutnya poto bareng penganten dong. semua nama2 yang tadi disebut ikut foto pleus bayu juga ikutan. kecuali lydia itu yg emang ga kenal ama kudil, jd g ikutan foto. *tp di foto ko ery nya g kebawa yah??hihihihi duwh maap yah* sehabis foto, bu nana pamit. disusul abi n lydia *belakangan nyesel knp ga nahan abi biar g pulang dulu :( *. kalo awe three siyh, masih lanjut bincang2 ama rombongan wendy, yah seputaran kuliah, kerjaan, etc, nongkrong terussss ampe acara abis, bahkan sampe kursi diberesin...hehehehehe...tp g ikut beresin kursi ko!hihihi...

eniwei...(hhh...cape...)selamet yah buat kudil n istri. semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. maap si awe three ini cuman bisa kasih kado seadanya begitu. :)

editor's note: awe three jadi bintang mlm itu (walaupun cuman pandangan saya), secara kita bertiga terbilang paling sukses. hehe... iya ga lan?chi?

No comments: