April 11, 2008

teman-teman yang baik

Alhamdulillah...
terimakasih Ya Allah...

selama ini, aku selalu dikelilingi teman-teman yang baik. yang menemaniku selalu, tertawa bersama dikala senang, menghibur dikala sedih, mengangkat dikala jatuh. menjadikanku kuat dan dewasa. Alhamdulillah tiada kira. teman-teman baik selalu ada didekatku. selalu mengajak ke jalan yang baik, mengingatkan ketika khilaf, selalu membantuku untuk lebih baik. terimakasih...

seingatku, tak pernah ada diantara teman-temanku yang membawa aku menjadi buruk. tak pernah ada teman-temanku yang mengajak ke arah kemaksiatan. tak pernah ada. tak pernah ada yang mengajariku merokok, mencoba minuman, atau clubing (kalaupun pernah mencoba, itu murni datangnya dari rasa penasaranku, bukan ajakan teman-teman). Alhamdulillah tiada kira. Allah begitu baik mempertemankan aku dengan orang-orang shaleh/shalehah yang selalu mengajarkan kebaikan, apapun bentuknya itu.

teman-teman yang kawanan wanita berjilbab, namun tak sungkan memperkenalkan aku yang belum menjadi muslimah sejati pada akhwat-akhwat temannya. teman-teman yang lebih glamor, namun tak sungkan memperkenalkan aku yang sederhana ini. teman-teman yang selalu aku kagumi prestasinya dan ternyata menaruh bangga padaku. temanku yang calon dokter, yang bercita-cita jadi walikota, yang bercita-cita jadi presiden, yang selalu ranking satu, yang hobi kesiangan tapi gemar belajar, yang finalis putri indonesia, yang cerewet, yang selalu memuji aku, dan yang diam-diam mengagumiku (sedikit geer gpp yah :D ).

teman-teman ku yang hebat tiada kira dengan kelebihannya masing-masing.
Alhamdulillah...terimakasih Ya Allah, Kau pertemukan aku dengan mereka.

No comments: