September 30, 2008

polyvore

blogwalking always fun...
i got this one yesterday
just click the image below

September 26, 2008

menyayanginya, mencintainya

Pada saat orang yang kau SUKA menyakitimu, maka kau akan marah dan tak mau lagi bicara padanya.
Pada saat orang yang kau SAYANG menyakitimu, engkau akan menangis untuknya.
Pada saat orang yang kau CINTAI menyakitimu, kau akan berkata,"Tak apa dia hanya tak tahu apa yang dia lakukan."

Pada saat kau SUKA padanya, kau akan MEMAKSANYA untuk menyukaimu.
Pada saat kau SAYANG padanya, kau akan MEMBIARKANNYA MEMILIH.
Pada saat kau CINTA padanya, kau akan selalu MENANTINYA dengan setia dan tulus...

dan kini aku tau, kepadanya aku sayang
dan kepada dia aku cinta.

bismillah...

September 22, 2008

his present

19 september 2008, kakang akan berulang tahun yang ke-23.
bingung cari kadonya. soalnya kurang tau juga sebenernya si kakang lagi butuh apa. berikut, source barang yg bisa di jadiin kado itu aga terbatas kalo di balikpapan. you know lah...setelah dapet apa yang mau dikasih, tibalah saatnya merancang parcel cantik buat dikirim k rumah kakang di bandung sana.

isi parcel sendiri ga hanya kado ultah aja, tapi beserta beberapa barang yg memang mau dikasih ke kakang dari jaman kapan tau.


1. scrapbook yang aku bikin ketika ultah kakang yang ke-17. berarti buku ini usianya udah 6 taun. wow lama jg yah...liat aja, jilidannya udah ga sempurna lagi. curiga sering bgt dibaca kakang. hehe...

isi buku ini macem2, mulai ttg 'kakang mnurut aku', 'pertama kali kenal kakang', 'aku menurut kakang', berikut foto aku sama kakang waktu kita umur 17. kelas 3 sma.

waktu terakhir kali aku ketemu kakang, aku pinjem buku ini. sekedar nge-refresh isinya. sekarang isinya udah aku update. kebetulan bukunya ga 2 side. jadi aku msh bisa nulis d sisi satunya lagi.

2. CD yang aku isi sama foto2 aku semua. sesuai permintan kakang. 'aku minta foto km yg terbaru'...padahal kakang cuman minta 1 buah foto, tapi aku kasih 1 CD penuh...hehehe...ga tau niyh, kakang udah muntah2 belom yah pas abis liat CD ini :D

foto kakang yg di cover CD itu aku crop-crop dr foto kakang sama temen2nya. yang aku dapatkan dari seseorang temennya kakang. heu...kakang aga kaget juga'dapet foto-foto aku drmn??' tapi kakang bilang seneng sama CDnya, lucu2 katanya...
*ya iyalah, gw gt loch ;p

3. 24-black-T. yang aku beli waktu nonton roadshow IBL di balikpapan. kakang sirik aku nonton basket. secara kakang sula banget sama basket tp dia ga bisa nonton roadshownya. entah giliran d bdg udah cuman kakang ga liat, atau emang belom, atau emng ga ada. tau deyh. ya udah aku beliin aja oleh2 kaos itu.

tulisan 24 nya itu, bunder2nya itu bentuk bola basket. warna item kesukaan kakang. buat kakang maen basket deyh...

4. kado. kado utamanya cuman ini sebenernya. isinya...ada deeeehhh...biar cukup kakang sama aku aja deyh yang tau. yang jelas kakang suka.

*awas aja yah kalo ga suka...eugh ;p

setelah digabung-gabung maka jadilah seperti ini:



ada beberapa item lain yg ga disebutin diatas siyh

kesemuanya ini aku packing kedalam kardus bekas sepatuku sedemikian rupa mengunakan plastik pembungkus disertai pita biar kaya kado beneran, sehingga cantik menawan...


cantik kan kaya yg bikin ;p

serta kemudian di bungkus sedemikian rupa sehingga paket yang sudah cantik ini bertahan bentuknya ketika sampai ke tangan kakang. maka tampilan terakhir menjadi seperti ini



demikianlah perjuangan saya. spesial untuk ultah kakang

September 19, 2008

happy bday, abi...


selamat ulang tahun ya Abi...
semoga dikasih yang terbaik sama Allah...
amin...

selamat ulang taun, Pak...


Bapa, selamat ulang taun ya...
semoga senantiasa dilindungi Allah dan sehat selalu...
amin.

*wish i was there at your big day to give u a hug (and a present..heu..)

September 10, 2008

sooo tense

i feel sooo tense...
not just a lil bit tense, but it's a high tense!

it's a high tense, but nothing i can do to make this tense go out
after that, then it will become more and more tense.
when it comes more and more and more tense,
it feels like blow out on your head,
feels like be in a high-speed-rollerrcoster,

so what am i supposed to do to reduce this tense?
am i supposed to blowin' out this tense from my head?
or am i supposed to keep this tense inside my head?
and inside my heart....

*please babe, i really need you...

September 8, 2008

galau

kuncinya hanya satu sebenernya, agar hati tidak lagi galau...

P.A.S.R.A.H

September 5, 2008

morning surprise at my bday

this morning, 5 september 2008 8.08am GMT+8

i looked at my room, the lamp was still off, dark inside the room, outside also. bcoz of the rain, the
morning rain...
i was sure that my room still locked, so i came to my desk through the room next door :D
it was dark...
i opened the door...

then...

look what i've found on my desk:



my desk, taraaa!!!look at the banner




my desk, closer...colorfull baloon


they're really 'niat'


whadda great surprise i've got!

and i know who did it...
there were you girls(and a boy)!!!

thx anyway, it's really nice =)