September 22, 2008

his present

19 september 2008, kakang akan berulang tahun yang ke-23.
bingung cari kadonya. soalnya kurang tau juga sebenernya si kakang lagi butuh apa. berikut, source barang yg bisa di jadiin kado itu aga terbatas kalo di balikpapan. you know lah...setelah dapet apa yang mau dikasih, tibalah saatnya merancang parcel cantik buat dikirim k rumah kakang di bandung sana.

isi parcel sendiri ga hanya kado ultah aja, tapi beserta beberapa barang yg memang mau dikasih ke kakang dari jaman kapan tau.


1. scrapbook yang aku bikin ketika ultah kakang yang ke-17. berarti buku ini usianya udah 6 taun. wow lama jg yah...liat aja, jilidannya udah ga sempurna lagi. curiga sering bgt dibaca kakang. hehe...

isi buku ini macem2, mulai ttg 'kakang mnurut aku', 'pertama kali kenal kakang', 'aku menurut kakang', berikut foto aku sama kakang waktu kita umur 17. kelas 3 sma.

waktu terakhir kali aku ketemu kakang, aku pinjem buku ini. sekedar nge-refresh isinya. sekarang isinya udah aku update. kebetulan bukunya ga 2 side. jadi aku msh bisa nulis d sisi satunya lagi.

2. CD yang aku isi sama foto2 aku semua. sesuai permintan kakang. 'aku minta foto km yg terbaru'...padahal kakang cuman minta 1 buah foto, tapi aku kasih 1 CD penuh...hehehe...ga tau niyh, kakang udah muntah2 belom yah pas abis liat CD ini :D

foto kakang yg di cover CD itu aku crop-crop dr foto kakang sama temen2nya. yang aku dapatkan dari seseorang temennya kakang. heu...kakang aga kaget juga'dapet foto-foto aku drmn??' tapi kakang bilang seneng sama CDnya, lucu2 katanya...
*ya iyalah, gw gt loch ;p

3. 24-black-T. yang aku beli waktu nonton roadshow IBL di balikpapan. kakang sirik aku nonton basket. secara kakang sula banget sama basket tp dia ga bisa nonton roadshownya. entah giliran d bdg udah cuman kakang ga liat, atau emang belom, atau emng ga ada. tau deyh. ya udah aku beliin aja oleh2 kaos itu.

tulisan 24 nya itu, bunder2nya itu bentuk bola basket. warna item kesukaan kakang. buat kakang maen basket deyh...

4. kado. kado utamanya cuman ini sebenernya. isinya...ada deeeehhh...biar cukup kakang sama aku aja deyh yang tau. yang jelas kakang suka.

*awas aja yah kalo ga suka...eugh ;p

setelah digabung-gabung maka jadilah seperti ini:



ada beberapa item lain yg ga disebutin diatas siyh

kesemuanya ini aku packing kedalam kardus bekas sepatuku sedemikian rupa mengunakan plastik pembungkus disertai pita biar kaya kado beneran, sehingga cantik menawan...


cantik kan kaya yg bikin ;p

serta kemudian di bungkus sedemikian rupa sehingga paket yang sudah cantik ini bertahan bentuknya ketika sampai ke tangan kakang. maka tampilan terakhir menjadi seperti ini



demikianlah perjuangan saya. spesial untuk ultah kakang

No comments: