January 31, 2009

everything

1. Put your music on shuffle.
2. For each question, press the next button to get your answer.
3. YOU MUST WRITE THAT SONG NAME DOWN NO MATTER HOW SILLY IT SOUNDS!
4. Tag 10 friends who might enjoy doing the memo as well as the person you got the memo from.

IF SOMEONE SAYS “IS THIS OKAY” YOU SAY?
peluk - dewi lestari feat. aqi alexa (whew!)

WHAT WOULD BEST DESCRIBE YOUR PERSONALITY?
i'll never fall in love again - mary caphin carpenter (njrit!gaswat bgt)

WHAT DO YOU LIKE IN A GUY/GIRL?
thats what friends are for - dionne warwick (mayan nyambung lah ya)

HOW DO YOU FEEL TODAY?
everytime i close my eyes - babyface (wik en gt loh, close my eyes da tunduh)

WHAT IS YOUR MOTTO?
true love - ost. ordinary people (heee??)

WHAT IS YOUR LIFE’S PURPOSE?
getchoo - weezer (hah?!)

WHAT DO YOUR FRIENDS THINK OF YOU?
starlight - muse (owh..yes i am ;;P )

WHAT DO YOU THINK ABOUT VERY OFTEN?
you're my everything - santa esmeralda ('you' stand for??)

WHAT IS 2+2?
separated - usher (hmmm m_m )

WHAT DO YOU THINK OF YOUR BEST FRIEND?
stupid girl in the world - andrea corrs (huahaha, nobody wants to be my bestfriend then..)

WHAT DO YOU THINK OF THE PERSON YOU LIKE?
nothing's gonna stop us now - chicago (okh very represent)

WHAT IS YOUR LIFE STORY?
if - bread (is that means my life story full of wondering??)

WHAT DO YOU WANT TO BE WHEN YOU GROW UP?
i love you just the way u are - billy joel (akh silly neh!)

WHAT WILL THEY PLAY AT YOUR FUNERAL?
why bother - weezer (hakhak, RIP, please dont play anything)

WHAT WILL YOU DANCE TO AT YOUR WEDDING?
the blower's daughter - damien rice (could be...)

WHAT DO YOU THINK WHEN YOU SEE THE PERSON YOU LIKE?
i wanna know - joe (aha!definitely me)

WHAT IS YOUR HOBBY/INTEREST?
murder on the dance floor - sophie ellis baxtor (oh gosh!ngeri kali)

WHAT IS YOUR BIGGEST SECRET?
ruang rindu - letto (find my secret on that room :D )

WHAT DO YOU THINK OF YOUR FRIENDS?
these are the days - jamie cullum (heeeee??)

WHAT’S THE WORST THING THAT COULD HAPPEN?
won't go home without you - maroon5 (okh...cedih bgt...T_T )

WHAT MAKES YOU CRY?
anyone at all - carole king (whew!)

WHAT MAKES YOU LAUGH?
when u wish upon a star - jim brickman (is it?is it?)

WHAT IS THE ONE THING YOU REGRET?
fixing a broken heart - indecent obsession (oooohhh)

HOW WILL YOU DIE?
ordinary day - vanessa carlton (not bad)

WILL YOU EVER GET MARRIED?
nagai aida - kiroro (nagai aida artinye apa yak?)

WHAT DO YOUR PARENTS THINK OF YOU?
i'm gonna loose you - classics illustration (oh mom, pop,u'll never loose me)

DOES ANYONE LIKE YOU?
a thousand miles - vanessa carlton (hohoho ;p )

WHAT SCARES YOU THE MOST?
spiderman theme - michael buble (hakhakhak)

IF YOU COULD GO BACK IN TIME, WHAT WOULD YOU CHANGE?
makes me wonder - maroon5 (aneh akh)

WHAT WOULD YOU SAY, WHEN YOU MEET YOUR BOSS?
another used to be - joe (heeee??which boss ya?)

WHAT WILL YOU POST THIS AS?
everything - michael buble (baiklah...)

tag: echie, wulan, bayu, anggun, lia, iyul, tizar, opiq, puput

January 15, 2009

cerita seram dari ciwaruga

suatu ketika jaman kuliah tingkat akhir, gue memutuskan untuk bermalam d kosan temen gue bernama yuni yg biasa d panggil kulo. ketika itu, keesokan hari ada ujian mata kuliah kontrol. pokonya yg buku paketnya tebel segede gambreng, yg ampe bisa d jadiin bantal dgn harapan jika menidurinya bisa cepet masuk materinya. hahaha u wish! dengan maksut agar belajar bisa lebih konsen gt, kan klo d rmh mah suka banyak godaan mendera. setelah belajar secukupnya, tdr lah gue tengah malem. karena si kulo pun udah tidur duluan, jadinya berasa krik krik aja gitu klo msh terjaga tengah malam seorang diri. apalagi, daerah kosan kulo terletak d bagian atas ciwaruga yang mana sepiiii banget. ditambah lagi, penduduk sekitar ciwaruga, masih hobi memakamkan kerabatnya di halaman rumah sendiri. sepanjang gang menuju kosan kulo juga ga aneh klo liat makam tersebar. dan yang terdekat adalah sekitar beberapa meter dari kosan kulo. tambahlah itu suasana mencekam.

dipertengahan tidur, tiba2 gue merasa sangat haus. padahal ciwaruga ketika itu(apalagi d kosan kulo) sangat dingin sekali. kenapa haus ya?apa td belajarnya treak2, ato mimpi lari2?teuing lah...yg jelas haus ampe bikin gue bangun. mungkin ketika itu pukul 3 pagi. saat lagi dingin2nya. kulo naro teko ama gelasnya d pojokan kamar, tepat d sebrang tempat gue ama kulo tidur. sambil mata sepet setengah merem, gue merangkak menuju tempat minum. nuangin aer k gelas, dan glek glek glek...msh pgn nambah minum tp takut pgn kencing, males aja dingin2 gini k wc. dan gue pun berbaring lagi nerusin tdr.tiba2...kcipak kcipak...terdengar suara gemericik aer. gue menduga2 arah datengnya suara. seinget gue, d kosan kulo g ada kolam. dan letak kamar mandi pun lumayan jauh, selang 2 kamar dr kamarnya kulo. gue bangun, terduduk. suara td berhenti. gue tidur lagi. terdengar lagi suara yg sama. kcipak kcipak. dan ketika itu mata gw mengarah pada teko si kulo. yg ternyataaaa...aernya gw liat bergerak2...dan lumayan heboh...oh...gw berusaha bangunin si kulo krn tu aer geraknya makin heboh. tp si kulo tak bergeming. dengan berat hati gw ngesot dan meriksa teko itu. pas gw deketin, aernya tiba2 tenang. oh my god. what the hell is that?!

gw balik k tempat tdr, berusaha tdr lagi. tp kali ini mata sepet gw udah terbuka meskipun gw sbnrnya ngantuk bgt. mata gue g bisa merem lg, gue tatap sekeliling kamar kulo. gue perhatiin baik2 secara bergantian antara jendela, teko, jendela, teko. dan si aer kembali gerak2...deg! akhirnya gw udah g sanggup lagi. gw bangunin si kulo ampe beneran bangun.

"kulo!!!bangun kulo!!serem..kulo!" sambil berbisik tp tercekat dan pgnnya mah teriak.
"hmmm apa sih?"
"kulooooo itu teko km aernya goyang2 terus dr td..."
"hah?apaan siyh?"

kemudian si kulo bangun dan ngedeketin tu teko.
dan adegan paling seram sepanjang sejarah pun kemudian gw hadapi.

"hahaha agni!!!!!di tekonya ada cicak lg berenang...ah kiarin apaan.."
"haaaaa???apaaa???cicak???mati gue!gw barusan br minum dr teko itu kulooooo!!!!"

sekoyong-konyong gw langsung lemes. tapi sejurus kemudian, langsung gw ngibrit k toilet, kumur2, gosok gigi segala, ampe tenggorokan pun d kumur2. pgn muntah!!!
amit amit....
amit amit....

cicak adalah binatang yg paling gue benci..dan sialnya ketika mau ujian gw malah berurusan sama makhluk jijik ini, dan sempat bikin gw kecele, sempet bikin serem!!ah semakin bertambahlah kebencian gw akan binatang ini!!!gue meminum aer tempat si cicak berenang!!!!!aaargggghhh menjijikaaaaaaaannnn

menegangkan, ttooolllooooooonnnnggg!

cerita ini berawal ketika suatu malam, si mbak bermalam d rumah si mas. ketika itu sudah malam. sudah sama2 mengantuk, si mbak yg tidur2an ditemani si mas yg ngelonin, sambil bercerita2 menjelang tidur. dalam keadaan yg sudah sebentar lagi tertidur, tiba2 si mbak mendengar sebuah suara ting ting. suara gemericik air dan sendok yg menyentuh gelas. seketika dia menajamkan pendengarannya.

'mas mas denger ga?'
'apaan?'
'itu, kaya ada yg ngocek2 gelas gt'

keduanya menajamkan pendengaran masing2...si mas mulai bangun. dia terduduk di tepi tempat tidur.

'iya bener, ada suara. kaya ada yg ngocek. tp siapa ya?kan udah pada tidur semua.'

setelah sepakat kalau suara itu memang berasal dari arah dapur yang kebetulan tidak jauh dari kamar, mereka pun memutuskan untuk melihatnya.ketika melangkah keluar kamar, suara itu pun terdengar lagi. sambil saling berpegangan tangan, si mas dan si mbak sedikit demi sedikit melangkah menuju dapur...semakin dekat, mereka semakin tegang. karena mereka sangat yakin semua orang sudah tertidur lelap. dan bila memang ada suara itu, berarti itu yang buatnya adalah org lain...
atau mungkin...
makhluk lain...

nah kemungkinan makhluk lain ini lah yang d takutkan si mas dan si mbak...
selangkah demi selangkah, si mas yang semakin tegang tiba2 berteriak

'toooolllloooonngggg!!tttooooolllllooooonngggg!!'

karena teriakan si mas yang cukup kencang itu, terbangunlah orang orang di rumahnya. serta merta keluar kamar dan bertanya apa yang terjadi. maka beringsutlah semua menuju dapur. dan setelah dicari sumber suara yang dimaksud si mas dan si mbak....ternyata...ah! lagi2 makhluk menyebalkan ini penyebabnya...ada cicak nyemplung ke gelas, sodara sodara sekaliaaaannn...d dalem gelas tersebut ada sendoknya. dan si cicak yg terperangka di dalam bergerak gerak menggeliat yg menyebabkan bunyi seperti org mengocekngocek isi gelas yg kebetulan msh berisi sedikit air...dan seisi rumah pun terbahak.ah si mas konyol sekali...sudah berteriak 'tooollllooooonngg' sebelum melihat apa yg terjadi sebenarnya...

tp bila saya yg mengalami kejadiannya, walaupun sudah tau itu ulah cicak, saya akan tetap berteriak 'tooollooooonngggg!!!'

*inspired from true story, from mbak RR ama masnya ;D

January 11, 2009

midnite fullmun

full moon...

it's yellow over the willow,
and i'm mellow over my pillow

January 1, 2009

from comments to memories

'kan dah dewasa, jadi jgn banyak omong (cerewet). hemat kata2 donk!'
sekarang udah ga gitu cerewet ko, kan udah tambah dewasa :D

'agni baong'
masih baong terkadang

'Ni...lo edan banget'
edan gila maksutnya?hihi

'Ni makan yg banyak yah...istirahat yg cukup...biar rada subur, hehe ;p'
skrng mknnya udah banyak.udah aga suburan ko ;p

'ga ada Agni d BEM sepi...iii...bgt. ceriwis so pasti'
:D so lucky u've got me in BEM

'Ni, plis dech cewe-an dikit yo. hehe...'
iya, udah cewe-an ko skrng mah

'Agni: baek, kreatif, cocok buat jd temen baek'
terimakasih... =)

'cik atuh eta awak digedean, ipis pisan... ^_^ '
udah gede skrng...heuheu

ketika beres-beres kamar, tak sengaja buka-buka buku lama. buku yg berisi catatan nama-nama temen kuliah. dari yang seangkatan dan angkatan atas. di kolom-kolom yang dibuat buat ngisi nama, jurusan, no hp, dan sebagainya itu, ternyata ada kolom kosong yang ditulis temen-temen buat berkomentar. komen ttg dia sendiri, kata-kata penyemangat buat yg lagi pada TA, atau kata-kata iseng2an. dan ternyata beberapa diantara temen yang nulis itu, mengisi kolom kosong itu dengan komentarnya ttg saya.
hmmm...membacanya bikin saya flashback ke 4 tahun belakang ketika buku ini rajin saya kelilingkan ke siapa saja orang yang saya kenal di kampus. dan membaca komen2 tersebut membuat saya membayangkan temen2 yg nulisnya. membayangkan cara mereka berbicara, seandainya komen2 itu diucapkan langsung.

lucu...




new year


happy 2009...!