January 15, 2009

cerita seram dari ciwaruga

suatu ketika jaman kuliah tingkat akhir, gue memutuskan untuk bermalam d kosan temen gue bernama yuni yg biasa d panggil kulo. ketika itu, keesokan hari ada ujian mata kuliah kontrol. pokonya yg buku paketnya tebel segede gambreng, yg ampe bisa d jadiin bantal dgn harapan jika menidurinya bisa cepet masuk materinya. hahaha u wish! dengan maksut agar belajar bisa lebih konsen gt, kan klo d rmh mah suka banyak godaan mendera. setelah belajar secukupnya, tdr lah gue tengah malem. karena si kulo pun udah tidur duluan, jadinya berasa krik krik aja gitu klo msh terjaga tengah malam seorang diri. apalagi, daerah kosan kulo terletak d bagian atas ciwaruga yang mana sepiiii banget. ditambah lagi, penduduk sekitar ciwaruga, masih hobi memakamkan kerabatnya di halaman rumah sendiri. sepanjang gang menuju kosan kulo juga ga aneh klo liat makam tersebar. dan yang terdekat adalah sekitar beberapa meter dari kosan kulo. tambahlah itu suasana mencekam.

dipertengahan tidur, tiba2 gue merasa sangat haus. padahal ciwaruga ketika itu(apalagi d kosan kulo) sangat dingin sekali. kenapa haus ya?apa td belajarnya treak2, ato mimpi lari2?teuing lah...yg jelas haus ampe bikin gue bangun. mungkin ketika itu pukul 3 pagi. saat lagi dingin2nya. kulo naro teko ama gelasnya d pojokan kamar, tepat d sebrang tempat gue ama kulo tidur. sambil mata sepet setengah merem, gue merangkak menuju tempat minum. nuangin aer k gelas, dan glek glek glek...msh pgn nambah minum tp takut pgn kencing, males aja dingin2 gini k wc. dan gue pun berbaring lagi nerusin tdr.tiba2...kcipak kcipak...terdengar suara gemericik aer. gue menduga2 arah datengnya suara. seinget gue, d kosan kulo g ada kolam. dan letak kamar mandi pun lumayan jauh, selang 2 kamar dr kamarnya kulo. gue bangun, terduduk. suara td berhenti. gue tidur lagi. terdengar lagi suara yg sama. kcipak kcipak. dan ketika itu mata gw mengarah pada teko si kulo. yg ternyataaaa...aernya gw liat bergerak2...dan lumayan heboh...oh...gw berusaha bangunin si kulo krn tu aer geraknya makin heboh. tp si kulo tak bergeming. dengan berat hati gw ngesot dan meriksa teko itu. pas gw deketin, aernya tiba2 tenang. oh my god. what the hell is that?!

gw balik k tempat tdr, berusaha tdr lagi. tp kali ini mata sepet gw udah terbuka meskipun gw sbnrnya ngantuk bgt. mata gue g bisa merem lg, gue tatap sekeliling kamar kulo. gue perhatiin baik2 secara bergantian antara jendela, teko, jendela, teko. dan si aer kembali gerak2...deg! akhirnya gw udah g sanggup lagi. gw bangunin si kulo ampe beneran bangun.

"kulo!!!bangun kulo!!serem..kulo!" sambil berbisik tp tercekat dan pgnnya mah teriak.
"hmmm apa sih?"
"kulooooo itu teko km aernya goyang2 terus dr td..."
"hah?apaan siyh?"

kemudian si kulo bangun dan ngedeketin tu teko.
dan adegan paling seram sepanjang sejarah pun kemudian gw hadapi.

"hahaha agni!!!!!di tekonya ada cicak lg berenang...ah kiarin apaan.."
"haaaaa???apaaa???cicak???mati gue!gw barusan br minum dr teko itu kulooooo!!!!"

sekoyong-konyong gw langsung lemes. tapi sejurus kemudian, langsung gw ngibrit k toilet, kumur2, gosok gigi segala, ampe tenggorokan pun d kumur2. pgn muntah!!!
amit amit....
amit amit....

cicak adalah binatang yg paling gue benci..dan sialnya ketika mau ujian gw malah berurusan sama makhluk jijik ini, dan sempat bikin gw kecele, sempet bikin serem!!ah semakin bertambahlah kebencian gw akan binatang ini!!!gue meminum aer tempat si cicak berenang!!!!!aaargggghhh menjijikaaaaaaaannnn

8 comments:

TIZAR AZIZ said...

hahaha...hantu gak ada apa2-nya dibandingin cecak ya..agni-agni, masih mending itu mah coba dulu waktu aku masih jaman pendidikan ada yang namanya jurit malam,,ah serem+konyol lah eta mah!! rencanya nanti aku mau tulis di blog

agni noorgiani said...

iya, setan kalah ama cecak
igh!!menyeramkan bgt lah

jurit malam mah lewat lah zar...

heuheuheu

Bayu said...

eta cicak mah lucu, kulitnya empuuk gimanaa gitu..bersih lagi :D moso takut siyh ni :p

agni noorgiani said...

hiii
ogaaahhh
apalagi ama cicak kalimantan...
beeeuuhh!!

piqs said...

cicak sahabatku, pembasmi nyamuk nakal :D

agni noorgiani said...

haaa sahabatmu??
okh noooo

Anonymous said...

hahaha udah ketebak ceritanya, klo g kecoa pasti cecek qiqiqiq

Angga said...

Anjenggggg, urg diciwaruga oii.untung weh