January 1, 2009

from comments to memories

'kan dah dewasa, jadi jgn banyak omong (cerewet). hemat kata2 donk!'
sekarang udah ga gitu cerewet ko, kan udah tambah dewasa :D

'agni baong'
masih baong terkadang

'Ni...lo edan banget'
edan gila maksutnya?hihi

'Ni makan yg banyak yah...istirahat yg cukup...biar rada subur, hehe ;p'
skrng mknnya udah banyak.udah aga suburan ko ;p

'ga ada Agni d BEM sepi...iii...bgt. ceriwis so pasti'
:D so lucky u've got me in BEM

'Ni, plis dech cewe-an dikit yo. hehe...'
iya, udah cewe-an ko skrng mah

'Agni: baek, kreatif, cocok buat jd temen baek'
terimakasih... =)

'cik atuh eta awak digedean, ipis pisan... ^_^ '
udah gede skrng...heuheu

ketika beres-beres kamar, tak sengaja buka-buka buku lama. buku yg berisi catatan nama-nama temen kuliah. dari yang seangkatan dan angkatan atas. di kolom-kolom yang dibuat buat ngisi nama, jurusan, no hp, dan sebagainya itu, ternyata ada kolom kosong yang ditulis temen-temen buat berkomentar. komen ttg dia sendiri, kata-kata penyemangat buat yg lagi pada TA, atau kata-kata iseng2an. dan ternyata beberapa diantara temen yang nulis itu, mengisi kolom kosong itu dengan komentarnya ttg saya.
hmmm...membacanya bikin saya flashback ke 4 tahun belakang ketika buku ini rajin saya kelilingkan ke siapa saja orang yang saya kenal di kampus. dan membaca komen2 tersebut membuat saya membayangkan temen2 yg nulisnya. membayangkan cara mereka berbicara, seandainya komen2 itu diucapkan langsung.

lucu...




3 comments:

bayin said...

masa sih agni skr dah berubah?? berubah jadi baja hitam ya ^_^, tp yg aku inget lu emg kreatip ni, lu dah bantuin wkt aku jd ketuplak farewell BEM-nya Hamzah, tenxs ni...

anggun oktari said...

hehe seneng emang yaa kalo baca2 komen org ttg diri kita teh..

sama halnya kaya pas baca testimonial friendster tapi yg jaman duluuu.. ketika memang digunakan sebagaimana mestiny utk menilai seseorang, bukan sekedar komen2 minta eksis di profile org hehehe

agni noorgiani said...

bayin:
duh lupa bay, acaranya wkt itu teh yg mana ya?yg d kolam renang tea yah?hohoho... ic ic *gara2 ini niyh g lolos VT d slb ;p *

anggun:
iya nggun, testimonial fs jaman dulu yg bener2 testimonial 'anggun itu...'
heheheh...skrng mah dah g pernah ada yg gt lg y nggun?
terkadang itu bisa jd pembangkit semangat loh... :D