February 23, 2009

do i really know u?... do that means i love u?

bahkan namamu ditulis dengan huruf I atau Y pun, saya tidak tau...
ketika kamu ulang tahun, saya tidak tahu apa yang kamu butuhkan,yang saya berikan sebagai kado, hanyalah yang saya ingin kamu memakainya.
kalau ternyata namamu ditulis dengan huruf Y, saya baru tau...
kebiasaan kamu menyapu pun, saya tak pernah tau
bahkan saya tak pernah tau apa makanan dan minuman kesukaanmu sebelumnya, sampai suatu ketika kamu mengatakannya sendiri pada saya.


apakah itu yang dibilang saya tau segalanya tentang kamu?
saat ternyata saya banyak tidak tau tentang kamu...
apakah itu yang saya bilang saya cinta kamu?

saya bilang saya selalu rindu sama kamu...
apakah saya benar-benar rindu kamu?
atau ternyata yang saya rindu adalah perhatian kamu?
perhatian yang tiap saat kamu berikan...
'selamat pagi...'
'selamat kerja...'
'sudah makan?'
'jangan lupa makan...'
'makan yang banyak...'
'selamat tidur...'
'bangun, tahajud dulu...'

apakah itu bisa dibilang saya cinta kamu?

saya tidak tau, sayang...

saya hanya bisa merasakan kalau saya sayang kamu,
entah karena apa, dan entah untuk apa...


No comments: