March 17, 2009

my first love letter...

11 oktober 1998


Hallo Agni, apa kabar kamu, aku harap kamu baek2 aja.
Eh ini ngomong2 kamu udah punya pacar belum?Klo belum, aku mau daftar boleh nggak?Sorry lho, soalnya nggak tau kenapa belakangan ini aku jadi sering mikirin kamu. Sebenernya aku nggak main2 kok, aku suka sama kamu. Tapi klo kamu nggak nerima, ya nggak pa-pa, mungkin bukan jodoh, tapi aku usahain deh biar aku suka sama kamu (tetep), aku nggak paksain kok.
Ya udah dulu ya, aku tunggu jawaban kamu secepatnya. Tapi tenang aja deh, masih kasih kamu waktu buat mikir (klo kamu belum punya pacar lho)

- R.A.S.U -
----------
menerimanya suatu hari di tahun 1998.
sebuah amplop putih biasa berisi sepucuk surat yang dibuat dengan sederhana. bukan dengan kertas yang wangi dan bermotif bunga-bunga. tidak demikian. sangat sederhana dengan kertas ukuran A5 biasa, bergaris oranye. tulisannya pun bukan tulisan spesial dengan huruf yang dirangkai indah bertinta mahal. tidak demikian. tulisannya, tulisan sederhana seorang remaja lelaki berusia 13 tahun yang ditulis dengan tinta biru. sepucuk 'surat cinta' yang sederhana.
kesederhanaan yang membuat duniaku menjadi tak lagi sesederhana sebelumnya. membuat hari-hari setelahnya tak lagi sesederhana itu. karena setelahnya, perutku dipenuhi kupu-kupu yang beterbangan. karena setelahnya, dada ini dipenuhi bunga-bunga yang bermekaran seenaknya. karena setelahnya, otakku tak lagi hanya dipenuhi matematika dan fisika. mulai saat itu, setelahnya aku menerima surat cinta pertamaku, aku mulai mengenal orang lain selain seorang 'teman'...
never imagine before, that my first love letter got me into my first love...

2 comments:

Bayu said...

surat cinta yang pertama gw bikin dibuang didepan muka gw sendiri, hahaha pasti dia sekarang nyesel :P

agni noorgiani said...

to be honest...
ini jg sebenernya mah udah d bakar,luluh lantak...
luckyly(or maybe unluckyly?), ternyata udah sempet gw salin d diary bay...
:D