April 8, 2009

tiba-tiba saya merasa haus

cairan bening yg biasanya keluar darimata tertahan. ga bisa netes tapinya malah bergumul asik di pintu depan deket bulu mata. bikin pandangan jadi kabur.
sementara jauh dibawahnya, detakan jantung udah ribut ga mau diem. emosi berdesekan-desakan ingin dikeluarkan terlebih dahulu.
tenggorokan yang semestinya sedari tadi mengeluarkan isakan, atau mungkin erangan, atau mungkin makian, sampai saat ini ternyata hanya diam saja. tercekat.

saya sesak...
semuanya bikin saya cape. lelah.
dan tiba-tiba saya merasa haus...

No comments: