April 6, 2009

udah ah mellownya

dah ah, udahan mellow2annya.
setelah dibaca-baca lagi, lah ko ini blog isinya...
isinya mellow2an dan mewek2an aja terus...
ga meaning sekali
tapi disatu sisi itu membuktikan saya masih ada gen wanitanya, masih cukup banyak kadar melankolisnya ;)

enough girl!
let's wake up and move on

cheers ^.~

3 comments:

Ka-el said...

i love an honest writing :) nice blog btw..

agni noorgiani said...

hihihi
merciiii ;p

Neng Lia said...

hihihihihi aku ikutan ketawa aja deh neng...tau kan ;)