May 2, 2009

let me go

topik yang sama kamu bahas lagi.
saya kira kita sudah punya keputusannya.
malam itu kamu bilang lagi kita harus jaga jarak. kali ini saya setuju. tanpa ada debat lagi.
saya bilang kamu harus lupakan saya, dan kamu bilang sudah.
keesokan harinya kamu muncul lagi. ym, sms, tlp.
berkata maaf. lagi. entah untuk kali keberapa. saya bosan mendengarnya!
kamu bilang kalau saya gak boleh lagi menghilang karena kamu cemas akan saya.
ada apa ini?kmn perkataanmu sebelumnya?
yang kamu bilang kita sebaiknya ga usah kontak lagi, yang kamu bilang kita harus mulai berjarak, yang kamu bilang kamu sudah lupa sama saya.
baru 2 hari saya menjauh...kamu bilang kamu ga bisa lupa sama saya.
semua omongan kamu bullshit jadinya. mana yang harus saya percaya?
omongan kamu yang ingin kita menjauh?atau omongan kamu yang katanya mencemaskan saya?

jangan selalu buat saya bingung...
sakit kepala ini sudah cukup menyiksa.

kali ini biarkan saya pergi.
gak usah cemaskan keadaan saya,
karena saya bukan psikosomatis yg harus selalu kamu cemaskan.
saya akan baik2 saja. kamu juga tau itu. kamu juga tau kalau saya kuat.

5 comments:

TIZAR AZIZ said...

wow, complicated sangat...
sepertinya bakalan ada yg ngikutin jejak tizar

*ups sorry ikut komen!

Agni - The God of Fire said...

maap maap ya...
it's totally different zar
sangat sangat bedaaaaa

Ka-el said...

kalo di post..berarti boleh di comment (meski kedengarnnya sgt private). ..hehe..emang susah ya memahami itu!! ya..palingan kita bisa belajar mengerti..mencoba mengerti. Have a great day :)

Agni - The God of Fire said...

iya yah private tp d post, ternyata sebut nama pula..hehe..
ga bisa ngomong ma orgnya jd ngomong ama blog deh...semoga orgnya baca :D

have a great day too

*lg d balikpapan ga?kita mu ntn neh klo mu ikutan

Ka-el said...

lg di penuh-jejali sama target dan deadline :) g bisa kabur..(tp malah nge-blog hehe)..have fun aja lah..