June 18, 2009

monyet negro

tengah malem tadi, setelah sekian lamanya (lama banget ampe gw beneran ga inget) dari terakhir kita ngobrol, si monyet satu itu sms.
neng negro parantos kulem teu acan? sehat sister?
apa2an neh si monyet, nongol2 maen manggil gw negro negro segala. jadi inget my big boss :big grin: (nyet gw emang udah negro, ga perlu d pertegas lagi lah). well, 1.5years living at equator bikin gw ganti ras jadi negroid.
hola mbah negro. teu acan kulem sayah. alhamdulillah damang. kumaha kabar?
dan sms-an pun berlanjut. dari mulai tanya kabar, remeh temeh hidup masing2, kerjaan, dan (yg ini ni topik yg tiada habisnya) tentu saja masalah perjodohan. saling menanyakan perkembangan masing2 dengan (mantan)kekasih. de es be...
sampe si monyet menyebalkan ini bilang....
target siah nya,25 geus kudu NIKAH!haha..naha jd urang anu mamaksa kieu? tp da ngaruh ceunah ka psikologi cewe mah. diatas 25 jd males nikah.
dasar si monyet emang paling jago ngomong. omongannya gede banget dah! berasa paling bener sedunia kamu Nyet! kenapa skrng jd maksa2 gw buat kawin ni org.
eta mah brarti taun depan ateuh??!jgnkan ntar, skrng aja udah males nikah. kumaha ateuh??

njirrr Ni gila ah!urang mbung ngabayangkeun geus nepi ka kriput maneh tetap berstatus jomlo dan gadis!!

audzubillah nyet!!y g gt jg kali, da emng saya nya yg tak laku2 nyet. gmn ateuh??hahaha...gini we lah, mun 30taun saya msh menjomlis, di peristri saja ma km ya Nyet. ;p (desperado akut part.2)

njis maneh Ni, jgn membayangkan sesuatu yg buruk2 jiga kitu atuh...
si monyet! tiba-tiba nongol langsung bahas yang berat2. jadi inget, dia nyuruh gw nikah pas tau gw mau transfer k kalimantan. katanya biar ada yg jagain gw disana. dan demi menghindari hal-hal yang tidak2. bisa aja lo Nyet. selalu nyuruh gw buru2 nikah. lo pikir gw ga mau apa?!tp y gmn lagi. sekarang mah saya hanya bisa pasrah, Nyet.

si monyet yang namanya hanya beda satu huruf ama gw ini emang paling bisa ngatain orang. always always ngingetin biar gw g keasikan menjomlis. ah bete jg ama monyet atu ini klo udah nyinggung2 mslh perjodohan. sampe dulu, suatu ketika pas gw putus, si monyet udah pgn ngehajar aja tuh my Ex (kebetulan monyet kenal ma dia). monyet pikir gw ama tu cowo bakal sampe ke pelaminan. disaat semua org bilang gw harus end-up ama tu cowo, si monyet malah sebaliknya. 'u know him most. just go ahead.' sampe tadi malem pun si monyet tanya 'still luv him right??i know it'. sotoy lu Nyet! malah ngingetin gw lagi sama kenangan kelam gw. plis deh...

Nyet, ga usah sms2 gw lagi klo cuman mu nanyain 'itu' melulu akh!

FYI, hr ini rilis Garuda di Dadaku. sepertinya bakal keren. can't hardly wait to watch it tonight! yaaaiiiiyyyy...!!

*bener kata mba ini, klo blog itu 'diare kata-kata'. yang isinya cair dan tak berarti. mirip banget kaya org klo lg diare...hahaha

6 comments:

Ka-el said...

haha..kapan kawin? nampak pertanyaan yang sama jg buat gw tuh tiap kali mudik..

Agni Giani said...

kenapa yah harus pertanyaan itu...
heuheuheu...

Neng Lia said...

ih ih keknya gw tau tuh kata2 ini 'still luv him right??i know it' refer ke siapa?!?!?! kekekek sotoy mode on:D

Agni Giani said...

k sapa emng neng??
iye lu sotoy!haha

Yulia said...

aku jg disms nie..
tapi ngga sampe ke pertanyaan itu...hehehe
mun udah ditanya itu mah mending kabur :p

Agni Giani said...

tau tuh, ada apa yah dia nga-sms org2...hahah
keur stress meureun yul, harap maklum :D