July 22, 2009

Shift + Del


kata orang (entah orang yg mana) batas antara benci dan cinta itu begitu dekat. tipis, setipis rambut d belah tujuh. bukan hal yg mustahil hari ini benci setengah mati sama seseorang, sampe ingin mengubur dia hidup2, besoknya bisa jadi cinta sama orang itu hingga sanggup membuat hidung terbang sampai langit ketujuh. pun kejadian sebaliknya. kenapa bisa begitu??tanyakan saja pada Tuhan dalam doamu setiap malamnya. atau tanyakan pada ahli kimia terhebat di dunia, tentang reaksi yg terjadi. karena itu semua dipengaruhi zat2 kimia dalam tubuh yang rentan akan reaksi tak terduga. *sigh*

sering, saya berharap akan lenyapnya memori2 saya yang menyimpan kenangan buruk sama seseorang. di delete dengan metoda SHIFT+DEL. and i'll sure to click YES. seandainya memori otak bisa kaya gitu yakh. bahkan terkadang, kenangan indah pun ingin ikut dilenyapkan juga. mengingat kenangan buruk sering bikin bete, dan mengingat kenangan indah seringnya bikin sedih yg berakhir bikin bete juga. (ah dasar bete-girl!)

Tuhan, kali ini saya minta tolong...hilangkan semua folder-folder yg mengandung unsur *RASU dan semua file dengan extension .luv karena sepertinya extension itu telah bermutasi menjadi virus yang membuat saya meradang. radang yang bila tertoreh karat akan mematikan bagai arsenik yg mencabut nyawa manusia. ugh! dan juga untuk folder2 *HGD serta semua file .croc dihapus saja lah. file2 itu membuat prosessor saya lamban dan sering nge-hang. malahan terus2an menduplikasi diri dengan create folder di dalam folder seperti ingatan yg mendarah daging, merasuk kedalam syaraf otak, sama2 bersama darah melewati arteri, bersama makanan terserap di usus, dan bersama kotoran mengendap di kantung empedu yang herannya tak mau ikut keluar melalui anus. maka antivirus canggih buatan microsoft pun tak mampu menghalaunya, obat pencahar pun tak mempan mengeluarkannya bersama ekskresi.

untuk kali ini Tuhan...
saya mohon...

"Letih disini...
kuingin hilang ingatan
Letih Disini.....
kuingin hilang ingatan" ingin hilang ingatan - Rocket Rockers

No comments: