September 5, 2009

kado itu kamu

untuk kali ini,
biarkan saya merengek,
seperti anak kecil yang menginginkan balon.
hari ini saja,
biarkan saya mengiba,
seperti bayi yang menginginkan susu karena lapar.
biarkan kali ini saya menuntut,
seperti anak kecil yang menagih kado pada bundanya.
sehari ini saja,
biarkan saya menjadi anak kecil lagi untuk 24 jam kedepan,
seperti ketika 24 tahun silam.

saya ingin kado.
cukup kado dari kamu.
saya akan menuntutnya,
meskipun kado itu hanya berupa suara kamu dan senyum kecil di ujung bibirmu.
sehari ini saja,
bahagiakan saya.
biarkan saya kembali mendengar racauanmu.
biarkan saya tersedu karena didera rindu kepadamu.
untuk pertama dan (mungkin)terakhir kalinya saya mengharap kado dari kamu.

saya ingin kado itu kamu...


[selamat ulang tahun Agni, hari ini kamu resmi menjadi 24 tahun]

No comments: