October 10, 2009

introvert pschycologist

hey, apa nanti pasiennya akan kamu diamkan?mereka bayar kamu mahal demi melihat kamu mematung? iya kalau saat itu kamu masih tampan.

oh bukan bukan. saat kamu meng-interview calon pegawai,jangan2 malah mereka yg akan berbalik menginterogasi kamu.

atau pada akhirnya ketika kamu berseragam, waw! seragam itu akan membuat km semakin kaku dan berada stagnan pada pakem. seragam coklat tua? atau hijau tua?

saya baru saja ingat. rekaman memori belasan tahun lalu. disaat yg lain bersenda gurau, km membuka mulut dgn skeptisnya. saya gak ingat km pernah berkelakar. saya baru mengerti skrg, kalau hal2 itu adalah bibitnya.

ternyata saya sudah melihatnya dr dulu. kamu sudah menunjukkannya. hanya saja skrg saya br ingat lagi kamu yg seperti itu.

No comments: