October 10, 2009

si drama-queen yang lebay

ketika kelulusan sma,saya kepingin sekali meninggalkan bandung.kota yg setiap sudutnya mengingatkan saya sama dia. ah lebay kan, dia tuh cuman cinta monyet, ceng2an jaman muda dulu.waktu benar2 msh muda.

dan Tuhan mengabulkan keinginan saya itu setelah 3tahun. ketika saya justru ingin settle di bandung. dan dia, si cinta monyet, entah gmn crnya bisa menemukan saya.

pernah kita berkelakar bersama, sama2 ingin meninggalkan bdg,berharap memori otak bs baru lagi. tp hingga skrg, dia msh saja disitu. kota yg sama, rumah yg sama, B7/15. hanya saja kali ini, ayam2nya berganti kucing.

gak tau tepatnya dgn dia, tp dulu alasan saya ingin pergi adalah krn ingin menjauhi dia. maka Tuhan lg2 melipat gandakan doa saya dgn mengirim saya k tmpt yg lbh jauh. beda pulau, beda lautan, beda waktu. akh knp dia msh disitu jg?

kumpul bocah kemarin, semua teman menanyakan dia pada saya. knp harus tanya ke saya? ternyata beberapa dr mereka jg msh ingat,terakhir kalinya kami reuni, saya dan dia saling berdiam diri. beberapa diantara mereka jg menggeleng tak percaya saat tau,bahwa kisah saya dan dia blm berakhir.

what the hell is goin on here?!kalau saya gak lebay, saya pastilah sudah terbang bebas saat ini..akh tak ada gunanya merunut semua kejadian selama 11 tahun terakhir. saya dan dia.

bagi dia,kata2 yg terucap kmrn itu, mungkin hanya isapan jempol belaka. tp bagi saya, seperti udara yg membantu saya memperpanjang napas hidup. ketika dia dgn kakunya terdiam, saya dgn suksesnya membasahi bantal, dan menggantungkan awan hitam di atas kepala saya.

"kita gak akan pernah selesai kalau kamu hanya diam,dan berharap saya mengerti. saya bukan cenayang. dan skrg,giliran km yg harus byk belajar dan mengerti. kalau tidak hanya km yg berperasaan halus. mungkin lebih baik kita saling diam ya, agar berhenti saling menyakiti."

we needs some spaces, some times, to take a break...

No comments: