November 28, 2009

* just leave it untitled


temen-temennya dia bilang kami mirip (ya, foto ini siyh dalam fase lagi gak mirip. eh tapi da emng gak mirip). setiap saya dikenalin sama temennya, si temen itu pasti nyangkanya saya sodara dia. 'adiknya puput?' 'siapa put?sodara?'

ada fase dimana setiap org yang kami temui bilang mirip. ada fase jg dimana gak ada yg bilang mirip sama sekali. dan pas itu terjadi, biasanya kami berkomentar:
'tumben yah, kali ini gak ada yg bilangin kita mirip'
anehnya, ini terjadi(dibilang mirip) justru ketika kami udah ga bareng lagi sebagai 'teman-satu-sekolah' alias pas masa dmn saya udah lulus kuliah, dan sering main2 k kampusnya. padahal dulu jaman smp-sma, bisa dibilang setiap hari kami selalu barengan tapi gak pernah sekalipun ada yg komentar kalo kami mirip.

pertama kalinya kami d bilang mirip, emang ketika saya sering maen k kampusnya dan dikenalin lah saya sama temen-temennya. ketika pertama kalinya 'mirip' itu muncul, kami berdua terheran-heran. 'emng iya ya kita mirip? ah engga ya. gak pernah ada yg bilang tuh' 'mirip'2 berikutnya yg dibilang orang, kami selalu blg sama org itu 'iiihh gak mirip tau, aneh kalian.' hehehe
tapi dari situ kami jadi bertanya-tanya juga, 'emng iya gt kita mirip?' toh kami berdua aja gak pernah menemukan kemiripan antara satu sama lain (disini kita berbicara tentang kemiripan wajah ya...).

mirip gak mirip, yang jelas kami bisa jadi saling mempengaruhi, baik itu secara langsung tak langsung, ataupun secara sadar tak sadar. cause we're engaged as a BFF for that long, couple of years. yes she is, she's my best buddybuddy who will be married in the next 30 days...

Sri Puput Putrianti

9 comments:

Elsa said...

mirip kok....
sama cantiknya!!!!

Agni Giani said...

alhamdulillah, makasih =)

landutz said...

mirip koo,,pas baru liat foto dan blom baca postingannya aja aku uda membatin "kakanya t'agnikah?",hehe..

Yulia said...

waaahh..puput mau nikah bentar lagi?
selamat gitu yah

Agni Giani said...

@landutz: hihi brarti dr pandangan anak2 itb mah aku ma puput teh mirip ya... :D

@iyoel: iya yul, ntar aku sampein...
(kita kapan yul? heu)

Ka-el said...

mirip...setujuh..mirip pisan..jiga kembar..mirip!!! (hidup mirip hehe)

Agni Giani said...

lebay ah Elin ;p

anggun oktari said...

wah ni, puput mau nikahhh???? woww.. alhamdulillah :)
kita pun segera ya ni hehehehe (amin)

Agni Giani said...

sumuhun nggun, tgl 27 besok...
amin 33x gun... :D