November 9, 2009

Oncle Google* (special edition)

Mon oncle Google bisa segini serunya, pada hari spesial tampilan muka Google jadi berganti sesuai momen yang ada pada hari tersebut. dulu-dulu sih saya ga pernah ngeh, pas makin kesini makin ngeh aja klo dia emang berganti2.
tampilan original google

terutama saat kejadian hari ultahnya Morse, tampilan Oom Google jadi begini:
see??untuk pertama kalinya saya liat, google ga ditulis dalam alphabet

dan beberapa hari terakhir si Oom Google ini lagi lucu2nya, yap! edisi ultah Sesame Street yang ke-40 tahun. anak2 jaman dulu lebih tau kayanya, soalnya dulu masih ada tayang di RCTI. edisi sesame ini yg paling lama tayang di google. hari pertama si birdy, burung kuning gede itu, hari kedua lanjut cookie monster, dan kemarin adalah elmo. tokoh lainnya belum nongol. and what i like most is edisi si cookie monster ini:

how cute u are cookie monster...
tp part yg bikin saya gemes adalah tampilan cookies yang berantakan itu

nice job, Uncle... kira-kira pas lebaran haji, bakal ada kambing lg disembelih ga yah di muka Google??? heuheu...

*Paman Google

6 comments:

DamaR said...

Idenya Google top markotob emang da'..... :D

Agni Giani said...

gw mau lah jd tim google khusus nanganin muka google edisi spesial hehe

Neng Lia said...

eh eh temen gw ada di cina quit dari slb eh terus gawe under google...coooolll....
btw btw ntar kalo bulan april ada poto gw neng:P huehehehehe

Agni Giani said...

waw cooll..gmn caranya yoo??
gw under google.co.id aja, muka googlenya sesuai hr2 besar indonesia. jd pas 17 agustus, 'l' nya jd bambu runcing ;D

Elsa said...

google emang sip banget. belom ada yang ngalahin sampe sekarang, mungkin ya gara gara ikon google berganti setia[ ada moment tertentu.

salam kenal ya

Agni Giani said...

@elsa: salam kenal juga yaa.. ;)