November 11, 2009

substitution

lucu.

seumur hidup saya gak pernah suka sama air putih dingin alias air es. tapi justru setelah gak pernah dengar dan menyaksikan lagi kamu minum air es, tiba-tiba saya jadi suka air es dan meminumnya setiap hari. Sayang, saya beli kulkas biar bisa minum air es setiap hari.

saya bukan addicted sepak bola meskipun saya tau sedikit banyak tentang klub-klub bola dunia. tapi saya gak pernah bela-belain bangun buat nonton bola, selain kamu yang meminta saya untuk temenin kamu nonton, atau karena kamu minta saya nonton sendiri karena disana gak ada channel yang menayangkannya. tapi sekarang, saya selalu nonton pertandingan klub-klub bola favorit kamu. terbangun dan menyaksikannya sendiri.

saya kagum dengan kebiasaan menyapu kamu setiap pulang kerumah. meskipun pernah saya tertawakan karena kadang berlebihan. kamu yang OCD, gila kebersihan terutama menyapu. tapi suatu ketika, saya ingin sekali menyapu kamar ketika cape pulang kerja. dan setelahnya, saya selalu merasa kamar saya kotor bila saya gak menyapunya. setiap pagi hari dan malam hari, bahkan bisa berkali-kali saat malam, dan bahkan ketika lantai kamar sesungguhnya bersih.

dari awal saya pertama datang ke kota ini, yang sering saya lihat adalah ninja merah, Sayang... tapi belakangan, entah kenapa yang banyak sekali berkeliaran di depan muka saya adalah ninja hitam. seperti yang biasa kita pakai berkeliling bandung, bahkan sampai ke jakarta. dan ontel, akhir-akhir ini saya jadi sering melihat ontel berkeliaran. apakah di balikpapan ini sekarang memang ada ojek sepeda ontel?

lucu. seakan ada yang mensubstitusi kamu.

2 comments:

Ka-el said...

jd bertanya2 baca ini..hehe...tapi apalah daya..IQ ku emang sedang tiarap..klo gak ngerti juga pura2 ngerti aja lah...hehe..

Agni Giani said...

heuheu... namanya jg ceracau-an, bukan untuk dimengerti :D