February 14, 2010

24/7

just another litle chitchat with old fella (my fella since elementary school, but she's not old yet :D), couple days ago...

miss.R: Ni... kmrn kan gw ke UGD gara2 perut bermasalah, nah pagi ini si D*** jemput gw, pegi brg k kntr. and he said 'klo mau minta anter jemput, jgn segan ya. gw 24/7 kok...' wkwkwk... gombal yak, dasar pria...'
gw:
wkwkwkwk :D
(didn't know what should i say that time)

baca chattingan sambil nyengir, nyaris ngakak. pasalnya, bbrp hari lalu nya lagi, sblm chattingan tadi terjadi, ada yg bilang ke gw
'ojeknya 24/7 kok neng...'
exactly the same, that 24/7...

24 hours a day, 7 days a week...
ternyata bukan hanya Circle K ato McD ato UGD.
but 'they' do commonly say it... xixi


*are you guys really mean it when sayin that 24/7?haha

9 comments:

DamaR said...

halah operator kantor juga 24/7....:P

Agni Giani said...

yaa betul! kelewat menk, 771770 jg 24/7 :D

Ka-el said...

:)UGD ituh..UGD...emang agak lebay sih..tp bukannya cewek jd lebih tenang kalo dibilangin gitu..coba kalo di bilang..
"iya kalo gak sibuk ntar dijemput", pasti mbrengut langsung Agni hehe...
..tp jgn digeneralisir jg sih ..sayah belum pernah ituh bilang 24/7..saya 3.43 ajah (garink)

Agni Giani said...

ahh ga d bilang gt jg udah tenang Elin, kan saya mah wanita mandiri hehe...

*iya ih 3.43-nya garing :p

piqs said...

ah, saya kalo ngegombal ngga pernah pake itu tuh :P

Agni Giani said...

iya lah pik, jangan hahaha

Muhammad Mishbah said...

hahaha... numpang ngakak, buk. hehe

Agni Giani said...

whew, silahkan ngakak deh mas... heuheu

Anonymous said...

ehem...wkwkwkkwkwkwk!

-me-
wink^.~