February 5, 2010

convers(e)ation

[once upon a time...]

'itu sepatunya emang udah begitu dari
sananya?'

errrr gw liat ke sepatu gw yg compangcamping itu. warnanya abu.


'iya, dari sananya udah begini...kenapa?buluk banget yak?'


kedua kaki bersepatu buluk itu gw lipat. si sepatu bersembunyi, menghilang sementara dari pandangan.

'emang gak ada talinya dari sananya, gitu?'


sana..sana.. sana mana siyh emngnya?stop asking about my shoes for now, please..

'he eh, emang modelnya begini...'

dari rumah merasa cool, tp ternyata malu juga gw. beberapa detik menyesali akan keputusan gw pake sepatu ini. bisa jadi dia berpikir sebaliknya ttg sepatu gw, instead of cool.


just imagine how i was that nite. more or less was like this. with a black one. and the shoes were exactly the same like the one on top (much more 'compangcamping' for sure). btw, i like number 2 from the right. love it most. yes, the yellow one with the gray ox.


how bout this style?wedding with 'All Star'...
(uuh i want the purple ox sooo bad)



it'll be really cool if i could have like this on my home...
how i really wish!

7 comments:

Ka-el said...

kyknya gw nyerah ama converse smentara ini...tp gw gak nolak kalo ada yg ngasih :)
Gw inget banget zaman SMA tuker2an..sebelah2an..ama temen (meski susah karena kaki gw kecil)..atau gak yang ujungnya diinjek lah..hehe..lo bikin gw menerawang ke masa lalu..

DamaR said...

ngidam nie yeeee.....



bungkuuusssssss....... :)

Agni Giani said...

@ka-el: hahaha gmn ya..klo dah bapa2 ky lu sih emng dah ga pantes :p btw, jaman sma justru gw benci bgt tuh liat kesekolah pk converse. apalagi yg model tingginya. bener kata org, g boleh benci ntar jd suka :D

@damenk: ngidam berkelanjutan. sejak masuk kuliah hehe. (ulangtaun kadoin gw all star ini yak, no.5)

miranti said...

hehehee ko aku ngerasa bgt gini ya,,, meskipun sepatuku KAPPA jadul :p tapi gayaku rada nyeleneh, pake jilbab lebar, gamis kotak2 ato lainnya, sepatunya kets :D but i like and comfort wearing cloth this way :p

Agni Giani said...

yeah..yg penting comfort... :D

btw, salam kenal yak =)

sore.sehabis.hujan said...

all star emang harus masuk dlm must have list bu, i have 3 pairs and seems never enough, i want any different colour..

nb: kata orang sih semakin buluk semakin keren.. but i keep it clean.. especially for d white one ^^

Agni Giani said...

hujansore[ahhhujan dah ga gerimis yah? :p] : saya punya bbrp pasang(ga mo sebut angkanya hehe)...bbrp emng keren klo buluk...klo keseringan d cuci ya cpt jebol jg :D
tp paling gak, solnya d bersiin lah..