July 18, 2010

accross the deep blue ocean

'mau tanya...boleh ya...'
'ya ya apa apa?pake minta ijim segala sih haha'
'hmmm...gmn sih perasaannya ketika km yakin. merasa yakin wkt mau nikah itu,gmn perasaannya?'

mungkin untuk pertama kalinya, sepanjang pertemanan kami, ini lah kali pertama saya secara resmi bertanya hal se-serius ini. urusan yang cukup pelik bagi saya.

'hmmm...yang jelas...perasaannya itu tenang. ketika km bilang 'iya' itu adalah dgn hati yg tenang. tdk ada perasaan lain2 kecuali tenang. mantap'
'...listening...'
'ato, pun ketika km bilang 'tidak' itu jg dgn perasaan sanagat tenang. tdk ada perasaan bersalah krn menolak. sama sekali gak ada perasaan itu. hanya hati yg tenang.'
'okey...pokonya bnr2 tenang yah?'
'iyah...klo km msh suka bertanya2 'siap g yah?' nah itu berarti km blm siap'

mungkin ini kali pertama kami membahas hal se-serius ini. dgn bahasa yg serius, dgn tanggapan yg serius, dan dgn perasaan yg serius.

'minta sama Allah biar d kasih ketenangan hati. klo hatinya tenang, keputusan apappun yg km ambil, insyaallah tepat. dan yakin. mantap'
'bkn gmn kita yah?gimana Allah...'
'iya, gmn Allah. kita g kan bs maksain blg udah yakin. tp dgn hati yg msh suka berperasaan lain2. tenang...cuman itu yg kerasanya'

ahh...selalu dia bisa menjawab pertanyaan saya. apapun bentuknya, apapun temanya, apapun keadaannya. setelah lewat 7 bulan tidak pernah sua melalui media apapun, malam ini dia masih bisa mengerti arah pertanyaan saya. masih mengerti bagaimana harus menjawab tanya saya.

iya, mungkin ini kali pertamanya kami berbicara begitu serius sepanjang chatting.

'Rana...aku percaya kalo km skrg jd lebih baik...dr dl jg km dah baik'
'cuman km yang percaya Sri...yg percaya klo aku much much better. insyaallah... doanya ya Sri, biar hati ini benar2 tenang...'
'insyaallah Ra, pasti aku doain. take care ya disana'
'km jg, take care. terutama buat calon baby nya...'

2 comments:

DamaR said...

disegerakeunnnnn atuhhhh..... :P :P :P

Agni Giani said...

hyaaa ngomong gini terus ah :D