July 2, 2010

birth, give a birth

akhir juni, 2010

'selamat siang, rumah sakit restu ibu'
'siang mba, bisa daftar untuk praktek mlm ini mba?'
'ke dokter siapa mba?'
'dokter kulit, bisa?'
'atas nama siapa?'
'atas nama ***m* *u****t*'
'baik, saya komfirmasi data dulu ya mba. ***m* *u****t*, komp. bla bla noXX, tanggal lahir 2 Juli 198X. betul?'
'eerrrr iya iyah mba betul...'
'baik nanti mlm tinggal datang saja ya mba. terimakasih'
'terimakasih...'

2 juli....
2 juli....
tanggal lahirnya ternyata 2 juli. dia ulang taun tanggal 2 juli.
dan gw baru tau :D


*makasih to RS Restu Ibu ;)

4 comments:

Ka-el said...

Bsok dong..
Ini maksudnya..Agni menyamar dan meng-hijact tanggal lahir gitu?
huhu..

Agni Giani said...

elin, tgl 2 tuh kmrn, alias pas postingan ini publish kekeke...
gak menyamar, beneran ngedaptarin k restu ibu, secara kebetulan si mba2nya nyebutin tgl lahirnya gt heheh..gt deh

Anonymous said...

Happy Birthday kalo gitu! =p

Cheers!
WR ^.~

Agni Giani said...

terimakasii wulan... dianya sendiri jg lupa klo dia ultah hr itu hehehe