January 20, 2011

long journey

dengan rusuhnya aku mencari tiketku-yang terselip entah dimana. ah ya, aku memang pelupa akut. yang bahkan dengan seringnya lupa dimana menaruh benda-benda. apalagi tiket sekecil itu. gotcha! there you are, ticket! terselip rapi diantara memori, tertumpuk dibawah kenangan indah, terhalangi potongan-potongan suram kesedihan. kembali aku mengecek tiketku yang telah hilang sementara selama lebih dari setahun belakangan.

benar saja, seperti dugaanku. this is not my final destination. i'm not 'there' yet. ternyata aku (lagi-lagi) transit. hanya transit dan masih harus melanjutkan perjalanan panjangku. it's really a long journey. berkali-kali transit, naik turun pesawat, berkali-kali mencegat taksi, hingga dipaksa-paksa tukang ojek untuk naik motornya yang sedang sepi penumpang.

hhhh... lelah mulai terasa. terlebih ketika energi belum terisi penuh lagi setelah setahun beristirahat-di tempat yang ternyata hanya tempat transit. terlebih karena harus membereskan lagi, mengemas lagi apa-apa yang kemarin lalu itu telah dibongkar dari koper dan telah tertata rapi. satu persatu dengan teliti dan seksama, ku pindahkan lagi ke dalam koperku. sambil memilah-milah mana saja yang sebaiknya aku bereskan dan mana saja yang lebih baik aku tinggal.

"all my bags are packed i'm ready to go...."

time to continue my long journey. sekali lagi aku cek tiketku.

open ticket.

free to go everytime, everywhere.

siap sudah ke tujuanku selanjutnya.
transit atau tujuan akhir, baru akan kuketahui setibanya aku disana.

bismillah....


Balikpapan, Agustus 2010
[inspired from a ticket to find your soulmate]

No comments: