March 4, 2011

4 years seniority

Hey...
Tepat hari ini, tanggal ini, gak kerasa sudah 4 tahun saya bekerja disini. Perusahaan pertama yang saya kerjai... eh maksutnya perusahaan pertama saya kerja. Masih pertama dan satu-satunya. Entahlah suatu hari akan mendua (meski sering terbersit rencana untuk itu) atau tidak. Mendua dengan perusahaan lain atau mungkin mendua karena hal lain. So far... masih asik-asik ajah, masih bisa bertahan pretend to 'menikmati'. Tapi saya mensyukuri kok Tuhan, Alhamdulillah... sudah diberi pekerjaan yang cukup layak =)

gimana kah 4 tahun ini.....?

tahun ke-1
bocah bau kencur udah sok2an kerja. sering dikatain anak SMP 'mbak, nanti kantor ini bisa dituntut Komnas perlindungan anak krn mempekerjakan anak dibawah umur kaya gini...' heeee??? salahkan bodi saya yg susah gemuk! masiih belajar-belajar dari siapapun ttg kerjaan, dan sempat pergi ke tanah antah berantah di Sumatra sana, Duri.

tahun ke-2
setelah di asingkan ke Duri di awal tahun ke-2, balik-balik kantor lgsg ditodong 'kamu transfer ke Balikpapan yah, no choice. this is a command, no question' apaaaahh??? tapi asik-asik ajah sih, gak ada keinginan untuk protes (gak bsia juga) atau pemberontakan semisal 'ya udah, saya resign ajah!'. malah seneng... 'mayan duit pindahannya...hehe..' bosan juga di jakarta yg hectic dan malas juga dekat-dekat Bandung, lagian bos bilang sih setahun aja. eeehh tapi saya sukses ditipu! selamat! (kan, bocah bau kencur gampang d tipu company raksasa kaya gini).

tahun ke-3
di Balikpapan....

tahun ke-4
masih di Balikpapan... udah mulai gak enak duduk, sudah jenuh 'ngapain lagi yaaa weekend besok??'

masuk tahun ke-5 ini.... akankah, saya masih tetap di Balikpapan (dapet jodoh disini mungkin memamah biak, beranak pinak beberapa generasi) ataukah bulan depan saya transfer lagi ke Jakarta??..... hanya Tuhan (dan boss saya) yang tau...wallahualam... @_@

No comments: