March 29, 2011

ngidam maicih

beberapa bulan lalu slh satu tmn bawa (mungkin ada) sekilo keripik setan maicih, pedesnya emng luar biasa dahsyat. sampe si tmn expat menamainya 'Dragon Singkong' pedes ampe mulut panas ber-api ky naga kali yeee... dunno :D. nah terakhir kali mudik ke Bandung, saya gak berhasil dapet tu pikset. dan si neng tmn saya jg terakhir kali ke Bandung, kawinan dia. ya mana sempat bawa maicih. belakangan semakin ramai di twitter ttg si emak ini, makin lah membuat kami bertambah mupeng!

neng A.F.A [1:47 PM]:
neng...
mesen ma icih tiasa nganggo tikijne
tiap selasa sama kamis jam 9 pagi
si gue [1:48 PM]:
waaaaahhh
neng A.F.A [1:48 PM]:
maximum per orang beli 4 bungkus
kalo pake paket yang sehari sampe harganya (utk 4 bungkus keripik) 88ribu rupiah udha sampe balikpapan
hebat yah gw nyari ingpo nyah...
heuheuy
si gue [1:49 PM]:
yg wkt itu tea geuning gw blg, bisa jg tlp hotline nya kekekek
tp inpomu lbh lengkap
keprok keprok
neng A.F.A [1:50 PM]:
hahahahaha
si gue [1:50 PM]:
kemis ini atuh yuk kita pesan
neng A.F.A [1:50 PM]:
tadi sayah telepon ke si pesonajne nya
he-eh eta sayah ge mau pesan...
mau berapa neng?
si gue [1:51 PM]:
buset ampe tlp wkwkwk
sebungkus teh sakumaha nyak?
neng A.F.A [1:51 PM]:
kalo>4 harus pake 2 nama
biasa we ukuran pikset neng..
si gue [1:51 PM]:
kecil atuh
neng A.F.A [1:51 PM]:
250gram mun teu salah mah
he-eh 15rebu eta teh
si gue [1:51 PM]:
kurang meureun 250gr mah haha
neng A.F.A [1:51 PM]:
tadi gw tlp yang nyisa tinggal gurilem
matak...
kalo beli 8 bisa ter-icih icih kita neng
:D
si gue [1:52 PM]:
gurilem 4, pikset 4
kitu meureun nya
pake nm aku ma km
kumaha?
hihihi
neng A.F.A [1:53 PM]:
saya kurang begitu hobi sama gurilem, neng...
jadi kita ambil gurilem nya 2 saja yah?pikset nya 6 gitu?
tapi sugan mun beda mah bisa seorang neng
si gue [1:53 PM]:
hoo, klo gt pikset aja udah semua
neng A.F.A [1:53 PM]:
jadi mun kitu 8 pikset dan 4 gurilem
hahahahahha
si gue [1:54 PM]:
lha naha jd ngalobaan
wkwkwk
neng A.F.A [1:54 PM]:
okeh..siap...
si gue [1:54 PM]:
8 pikset we neng
neng A.F.A [1:54 PM]:
soalnya ongkir pasti sarua neng...
si gue [1:54 PM]:
iya sih ya
neng A.F.A [1:54 PM]:
okelah coba hari kemis ku sayah ditanyain lagi yah
si gue [1:54 PM]:
tp kan ongkir 28rb teh per 1 kg, per 4 bks brarti
neng A.F.A [1:54 PM]:
tunggu kedatangannya di kantor Manggar
si gue [1:55 PM]:
hahahha
siaaappp
nuhun ah neng ingpona
neng A.F.A [1:55 PM]:
okeh2...
si gue [1:56 PM]:
eh neng pesennya yg lepel10 yak
neng A.F.A [1:56 PM]:
hahahaha
yu rid may main neng
si gue [1:56 PM]:
mantaabbb

*perbincangan disela-sela kesibukan kerja via Office Communicator
*dengan bahasa campur aduk, maap klo sebagiannya sulit dipahami
:D

2 comments:

indrewbapaw said...

bersemangat darling... :)

sepertinya memang lagi dibanyakin edaran gurilem... di bandung kemaren yang beredar gurilem semua :D

Agni Giani said...

sptnya gt... lbh byk stok gurilem heuu