August 25, 2011

remarkable price!

belakangan lagi sering browsing engagement photoshoot alias prewedding photo. random browsing sampai akhirnya mendarat di beberapa vendor. tujuan awal sih beneran hanya browsing cari-cari n curi-curi konsep, pose, kompo, etc, hingga akhirnya iseng liat-liat package and pricelist yang mereka tawarkan. dari yang paket harga 500ribu untuk pemotretan indoor, hingga harga yang... successfully gave me a WOW-effect, 45jt rupiah saja. stunning!

saya pernah sih suatu ketika liat di wedding exhibition, prewed photo seharga 70jt, tapi mereka potoan di paris. 70jt udah termasuk ongkos. jatohnya make sense. nah si 45jt ini yang saya gak ngerti. dari segi kualitas poto, memang bagus. tapi dari segi kompo, pose, n yg lain sih... saya tetep gak 'dapet' dimana mahalnya. instead... apa yg di jelaskan di rincian paketnya. 45jt include:
- photo shoot with nikon D3 and D700 following nikon CLS.
- professional make up artist
- video prewed
- sisanya, mslh brp foto yg di cetak ukuran sekian sekian n gimana framingnya.

it sooo overwhelming for me. tetep gak 'dapet'! malah saya lebih suka hasil foto si fotografer Bali dengan harga 17jt. 45jt, di foto pake nikon D3. gimana kalo fotonya diambil pake Leica yaaa... %#@*&^&$@^%*&^$Z&@*# *puyeng* hahaha

talking about LEICA... lately, saya juga lagi sering browsing lensa-lensa dan aksesoris-aksesoris kamera. yaa... berniat menambah equipment dari yang udah saya punya *masih standar abis euy :D*. penasaran bikin saya buka-buka price list berbagai lensa, hingga tercenunglah saya ketika membuka price Leica lenses. paling murah 47jt. paling mahal.... ah sudahlah tak perlu dilanjutkan. dan dan dan... harga dslr-nya (body only) adalah 260jt. tau siih, Leica mahal bangett, tp kirain gak se-hebring itu. *GLEG!-effect* pengen nangis deh liatnya. 'kalo mobil mah, ini teh Bentley' <<< kata si temen.
*pengen ngerasain moto pake kamera 260jt. mgkn klo pake itu, hasil poto langsung 'mahal' kekekek*
*nah jadi... berapa harga prewed klo photoshoot-nya pake si Leica ini??*
*ini baru Leica, belon Hasselblad*
*puyeng part.2* wkwkwkwk

and talking about Bentley... bikin saya jadi inget sama mall yang paling deket kantor. begitu masuk mall (yang sayanya mesti di scan dulu, periksa tas, etc etc).. langsung disuguhi pemandangan BENTLEY. mini showroom Bentley di depan mata. sebelahnya Jaguar, sebrangnya Hermes, sono-an dikit LV. dan di sudut-sudut lainnya.... ah sudah lah.
*ini teh di Indonesia???*
*katanya negara ini banyak utang, rata-rata penduduknya miskin*

langsung deh ngeri sendiri bayangin ada cowo nyetir Bentley, pake outfit Hermes, bawa kamera Leica, lagi nelpon pake Vertu. beeeuuhhh!!
*jangan blg klo di mall yang sama juga ada counter Vertu*
*saya sih belom pernah liat counter Vertu dimanapun di Indonesia ini*

all those things are sooo remarkable! in terms of price
*pengsan ah!*

ps. sengaja gak nge-link atau copas-in foto2 prewednya, utk menjaga hal2 yg krg berkenan :D

2 comments:

resah.rintik.hujan. said...

t'agni si misua aku br beli canon kiss yah lumayan lah ya mreun.. dan pasti ntar teh yg paling banyak make aku.. hahahaha.. mohon bingbingannyaa..!

Agni Giani said...

ayoooo samasama belajar kitah :D