October 12, 2011

lil' reunion

icha&aisyah, agni&myself, puput&ahnaa

ehm sebelumnya, saya peringatkan dulu kepada kalian yang melihat foto ini untuk jangan bertanya 'ko Agni gak ada yg digendong?' ya ya ya harusnya saya gendong boneka atau kucing mungkin yah heuheu. setelah sekian lamaaaanyaaa tak pernah berkumpul bertiga seperti ini, alhamdulillah siang tadi kami bisa berkumpul basamo.

perkenalken, ini besties dari jaman SMP (icha malah teman dari SD). ceritanya dulu waktu SMP, kami ini satu geng *tsaaah* temen maen bola bareng, maen kelereng bareng, ngeceng bareng, ngebatagor bareng, bimbel bareng, nyalon bareng, sampe model rambut sungguh serupa dari panjang dan tipe nya *namanya jg anak ingusan, suka mainstream*.

ketika smp maen bola bareng di teras kelas, belakang ruang guru, si bola yang entah ketika itu ditendang siapa, tetiba melambung mengenai kaca ruang guru. setelah freeze satu detik, kami semua ngacir ke segala penjuru. dengan dada dag dig dug takut dimarahin oleh salah satu guru killer yang mungkin saja ada di dalam ruangan. 

adapun kegiatan sepulang sekolah, selain bermain bola, kami pun seperti abege lainnya doyan nongkrong. tempat nongkrong paling hip kala itu adalah batagor ihsan dekat sekolah. sehabis itu, dimulai lah kami ngebolang. kemana kah kami?? *jangan tertawa, plisss* kami lewat ke depan rumah salah satu kecengan kami. iya, dicari alamatnya. dengan berbekal alamat yang entah bisa kami dapat darimana *ingat, jaman dulu belum nyadar internet, blm ada bbm, apalagi fesbuk* kami aprak-aprakan mencari alamat tersebut. demi apaaah coba yaaah! hanya lewat, mandangin, terus udah deh kami pulang. *sungguh abege gak penting*

masuk SMA, kami pun bareng. saya ini yang paling labil. padahal udah ada SMA yg di cita-citakan (dan masuk pula), tapi mengetahui icha n puput ini daftar ke SMA yang sama, yes! sayapun mendaftar kesana. mulailah masa-masa penyiksaan itu hehehe... engga deng, gak kerasa di siksa oleh sekolah yang katanya punya guru rajin banget kasih pe-er segudang. karena saya dan kedua sahabat ini malah mengumpulkan masa yang lebih banyak demi bikin dan aktif diberbagai ekskul. dan juga kami les english bersama.

kuliah pada mencar, tau-tau sekarang sudah menjadi seperti foto di atas ini. yang berbaju garis pink-orens itu adalah icha sang dokter gigi jebolan UI *yg cimahi yg cimahi, ke tmpt praktek bu dokter ini ajo :D* (yg poto kawinannya ada dimari), yang paling kanan adalah puput (yg pernah diceritaken dimari) baru selesai kuliah master di ITB *glek!* dan yang tengah... ah dia mah tokoh paling gak penting dalam cerita inih *tanpa gendongan pulak* heuu....

5 comments:

Aniek Handayani said...

Hebat ihhhh... satu genk isinyaorang pinter semua...salut..

Btw... pulang sekolah ngebolang cuma buat lewat depan rumah kecengan.... ak juga sempet ngalamin... hahahahha....(*malu*)

Agni Giani said...

hihihi namanya juga abege yak mba :D

Dunia si Mungil said...

hahaaaaaaaa....ko sepertinya kita sama ya neng, kalo ktmu tmn jaman sekolah uda pada ngomongin popok n susu :D

Anonymous said...

Ih seru masi ngumpul bareng :D

Ni baca ini jd pengen batagor ihsan deh hehe

Agni Giani said...

@mungil: ho oh nih, emng udah usumnya ini mah neng hehe

@anonim: haaa ini mah pasti budak smp1 wkwkwk