November 28, 2011

ada apa 2 bulan lagi??

gegara postingan gue yang ini (postingan tepat sebelum ini), gue jadi mendapat banyak pertanyaan. pertanyaan tentang apanya, tentu saja berkaitan dengan postingan tersebut.
'jadi gimana 2 bulan lagi?'
'agniiii waaahh ikut senang yah?'

dan setelah gue baca-baca lagi itu postingan, emang nyaru banget. tampak seperti gue yang curhat. padahal bila dilihat labelnya, itu hanyalah fiksi semata. yang gue juga gak gitu sadar udah menulisnya. buka laptop dan ketak ketik dann posting. just like that!

jadi dua bulan lagi itu belum akan ada apa-apa kok, satu yang pasti, 2 bulan lagi itu adalah bulan JANUARI 2012 :D. siapa yang dilamar siapa melamar, itu belum terjadi sama gue. postingan itu hanyalah fiksi semata *atau mungkin harapan yaaa hehehe* maaf bagi para teman yang terlanjur excited dan sudah ngarep seragam, maaf juga bagi para penggemar yang sudah kepalang kecewa dan patah hati *kalian bisa tersenyum lagi sekarang yaa... gue blm akan menikah kok :p *.

summary:
postingan sebelum ini hanyalah fiksi semata,
and i'm still SINGLE and AVAILABLE *tring tring*


2 comments:

Aniek Handayani said...

Baru mau comment ngucapin selamat... ternyata cerita fiksi yahh Agni... hihihihi...

Tapi who knows...?? siapa tahu kejadian beneran...hehehe

Agni Giani said...

amiiin bisa beneran hehe...