November 22, 2011

cecurhatan

Rencana Tuhan emang siapa yang tau. Semua serba tak terduga. Tetiba saja siang ini dimandatkan untuk stand by di another client office, start dari senin depan. Dan jumat ini handover sama big boss gue - bosnya bos gue. Apa yang ada dipikiran bosnya bos gue itu coba. Nge-handover (apapun itu) ke kerong macam gue. Bos gue yang biasa standby disana aja (yang sekarang lagi training ke Perancis) tampak gak tahan diam disana. Lha ini gimana nasib gue kalo di tanya aneh-aneh. Bukan masalah sitting nya aja, tapi persiapan mentalnya yang gue kurang suka. *ah ini gue apa yang cemen*

Gue teringat saat awal-awal gue sitting di client-office-yang-sekarang. Gue masih ingat gimana tegangnya gue ketika partner gue (yang meng-handover segala sesuatunya ke gue) akhirnya meninggalkan gue sendiri di client office setelah 4 hari masa handover. Yang gue rasain saat itu hanya tegang dan tegang (mana client nya ada yang agak galak pula. Ooops).

Sebutlah gue terlalu parno duluan, tapi jujur gue gak suka perasaan tegang macam gitu. Macam tegang nunggu buat tau siapa jodoh gue *eh!?*. Dan ketegangan itu akan berlangsung mungkin untuk 2 minggu. *ya Tuhan, buat semuanya terasa cepat*

Sama tegangnya kaya waktu gue ditugaskan ke Duri, menggantikan yang cuti hamil. Ketika gue baru aja 8 bulan kerja, menggantikan orang dengan posisi dan senioriy jawuuh diatas gue. Juga, sama tegangnya kaya waktu pertama kali gue pindah ke kantor Balikpapan. Saat dapet bos bule semua, yang memaksa gue bahkan untuk bercanda pun kudu pake bahasa inggris *mau nge-joke aja mikir nya lama beud*. Tapi at least, biarpun tegang, gue bekerja di kantor sendiri dengan teman-teman satu company. Not at client office (yang terkadang gak mau ngerti posisi gue sebenarnya itu apa).

Hal-hal baru dan tempat kerja baru yang bikin gue tegang itu, ketegangan-ketegangan itu pada akhirnya memang sih, berkurang juga (hilang banget sih belom). Dan pada akhirnya, semua akan baik-baik saja. But (again).... WHY ME?? *give me bonus!*


*jarang2 gini gue curhat tentang kerjaan*


No comments: