November 16, 2011

SELAMAT!


Rindu

SELAMAT. Hanya satu kata itu yang diucapkannya. Tanpa jabat tangan tanpa kata-kata penuh doa seperti yang lain. Hari ini aku ulang tahun. SELAMAT. Satu kata itu, dan dia pun berlalu begitu saja. Dasar orang aneh! Hari-hari biasa begitu rame. Giliran mengucapkan selamat ulang tahun, hanya kata SELAMAT saja yang ada. Huh! Aku berakhir manyun di hari ulang tahunku.



Rangga

SELAMAT. Aku hanya bisa mengatakan itu, tanpa embel-embel semisal 'panjang umur' atau 'semoga sukses' bahkan 'makan-makan dong'. Segitu saja sudah untung aku bisa bilangnya. No shake hands, just that simple word. Bukan tanpa alasan, aku cuma khawatir ada sesuatu yang terasa kalau aku jabat tangannya. Semacam takut kesetrum. Do you know what I mean!? Padahal sih, jelas ada apa-apa sampai aku tidak berani bersalaman dengannya.


No comments: