November 8, 2011

sempitnya dunia

(yang gak jarang bikin 'towewew' moment)

scene #1
mr.A: 'tau Pure Saturday gak?'
Gue (G): 'tauuu...'
A: 'tau vokalisnya?'
G: 'yang ganteng itu? eh vokalis yang dulu ato...?'
A: 'iya vokalis yang dulu'
G: 'kenapa gitu?' *mulai curiga*
A: 'sodara gue itu' *sambil cekikikan*
G: (-_-)! *malu*

scene #2
mr.H (H): 'eh ngemeng-ngemeng, bokap lo kerja di PLN?'
Gue (G); 'iyah kenapa gitu? eh ko lo tau??' *curiga*
H: 'hahaha bokap lo temenan ama paman gue. kemaren itu nyokap gue cerita kalo paman gue cerita ada anak temennya, cewe, kerja di the blues yang dari jakarta, ke balikpapan, sekarang ke jakarta lagi. nah pasti elo kan, siapa lagi.'
G: 'paman lo siapa namanya?'
H: 'Mr. S'
G: 'paman lo tinggi?' *kayanya gue mengenal nama Mr.S *
H: 'iya lah kaya gue gini'
G: 'anak paling gede nya cowo?'
H: 'iya, namanya T, lulusan hukum Un***'
G: 'bwahahahahhahah'
H: 'loh ko ketawa'
G: *dan berceritalah si gue perihal siapakah T ini*
H: 'hahahahah'
G: ' sempit banget nih dunia'
H: 'iya lah sempit, sama sama orang cimahi'
G: (-_-)" bener juga sih

berikut cerita tentang si T:
"dia adalah kakak kelas si gue waktu jaman smp. kalau tak salah dia anak paskibra, dengan postur tinggi tegap menawan hati. kala itu loh yaaa. temen gue se-geng itu adalah semacam naksir sama dia. sampai melibatkan semua anggota geng untuk turut heboh tatkala si T ini lewat. gue sih gak ikutan yah, ceritanya dulu si gue sedang punya pacal :p meski begitu, berita si T yang sempat fenomenal di kalangan geng gue ini tentu saja gue inget karena waktu itu, gue sempet manas-manasin temen geng gue dengan bilang 'bokap gue temenan ama bokapnya si T. mau nomer telponnya? bisa gue tanyain bokap' *tsaaah songong ceritanya* lulus smp, gue gak pernah tau lagi kabar si T ini, kecuali dari bokap gue perihal dia sekolah di sma-Z."
G: 'eh btw si T ini udah merit belom?'
H: 'belooom'
G: *tring tring*

6 comments:

Anonymous said...

T? Kaka kelas Paskibra jaman smp? Jd penasaraaan haha, brusaha mengingat ingat tapi tak ingat :p

Agni Giani said...

eh ini anonymous ini siapa ta? brarti anak smp1 jg donk hahaha

anggun - heri said...

ini anggun ni, ih kenapa jadi anonymous yaaa? perasaan kmrn pake id blogger nya deh :D

jadi jadi, siapaa? :D

Agni Giani said...

owh tyata Ibu Anggun... hihihi biarkan itu menjadi misteri saja :D

aprilmopgal said...

cuz the world is too small...like the phenomenon :D

Agni Giani said...

or maybe i am growing big already. the world doesn't fit anymore :D *halah*