December 26, 2011

BB... bebe... blekberr... blekok!

You can punch me in my face or do anything you want la' tapi tetep sampe detik ini gue gak kepengen pake benda itu *benda-yang-tak-boleh-disebut-namanya*. Bukannya antipati atau gimanaa gitu, atau berlebihan atau gimanaa gitu, tapi gue merasa masih belum butuh aja. Gue gak kan menilai negatif kepada para penggunanya, tapi juga I have my reasons untuk belum memakainya.

1. Gue belum menemukan alasan yang kuat (bagi gue) untuk gue sampe memakainya. Dan sampai sekarang, gue masih gak punya orientasi yang memberikan gue tendensi utk memakainya. *tsaaah belibet kan!?* demi lifestyle? hah gak perlu gituan gue mah :p
2. Dari segi fungsi... Buat nelpon? hp bapuk gue ini juga bisa melakukannya. SMS? ini juga bisa. Untuk internet? ini juga bisa. Dan seharian gue kerja depan komputer, terkoneksi dengan internet. Kadang dirumah juga gue terpaksa buka laptop include internet untuk berbagai keperluan. well... thankyouverymuch kalo gue masih harus bergaul lebih lanjut dengan internet melalui henpon gue, dengan (yang katanya) berbagai kemudahan berinternet klo pake henpon itu.
3. Suka asik sendiri. Iya, pengggunan henpon merk itu suka asik sendiri. Temen di depan mata, tapi sibuk ngobrol ama yang ada di hengpon. Kelaut aja looh! sonoh, sendirian, biar makin asik sendiri. Gue memperhatikan fenomena ini, fenomena yang paling membuat gue gak suka akan benda itu.

Selama anda-anda semua para user bijak dalam menggunakannya, henpon ini sie bakal bermanfaat banget gue yakin. Tetap ingat teman di depan anda, tetap ingat bahwa anda masih 'ada di bumi'.

#nooffense yaaa ;)


*tau lah ya henpon yang gue maksut :D


2 comments:

Mrs Lia Siswanto said...

hahaha...(ngakak guling2) eh ada gak emoticon gambar ngakak guling2 ni? :-D
Gw pemakai ni, tapi ni review gw sebelum suatu hari pake yee..
1. Aseli BB cuman gw pake buat BBM an, update status FB, Twitter, ngenet, liat youtube(gagal mulu) which is di hp laen juga bisa.
2. Gw sampe sekarang kagak bisa nguprek (ato kata lain ngejailbreak kalo di apple, nge root di android), jadi gak asyik. heheh
3. Dengan alesan di atas, kupikir gw gak perlu beli yang mahal2 semacam BB Bold dkk, cukup beli si Kepler (BB Curve 3G), butuh 3G nih biar gak lambreta.
4. Mending beli tablet sekalian...(secara sampe sekarang BB gw cuman buat gitu2 doaaaaang).
5. Gak nyesel sih, secara kalo pas ada toko tas batik yang upload tas gw langsung tau dan bisa langsung BOOKED dimana aja dan kapan aja. Walau sebenarnya di HP yg support buat browsing mah bisa aja...
Sekian review saya..apabila ada salah kata sayya mohon maap yang sebesar-besarnya.

Wassalam
Tetangga sebelah.

Agni Giani said...

review-an nya satu posting sendiri ini mah hihihi