December 24, 2011

Random Aja... menjurus curhat.

Ini bener-bener random. mau nulis tapi ide kok ya gak muncul-muncul *curcol*.
Dari kamis kemarin udah berkantor di Energy lagi, ke kawasan sudirman lagi, pada kemacetan lagi... Setelah sebelumnya hampir 4 minggu cukup di Cilandak saja. Iyah, semedi di Cilandak saja, biar refresh ceritanya, begitu. Ganti *rojer rojer brik*. Pada mas client, "Sungguh aku tak kabur bersama bule... hanya saja..." ah sudahlah...pokonya sudah kembaliiii ke lantai 12 ;)

Semakin mantap lah keputusan gue untuk: tidak membawa dan menyetir mobil di Jakarta hai Jakarta ini. A big NO NO *mending naik taksi, bisa tidur...zzzzzz* *iya, tau pemalesan. bodo ah!* Bahwasanya gue sadari belum mudah bagi gue untuk 'bergaul' lagi sama Jakarta oh Jakarta. It's been more than 6 months already, but... entah lah gue juga gak ngerti gimana deskripsiin perasaan gue sama Jakarta yang aduhai ini, yang jelas sih masih jomblo ajah.


Bahwasanya mendengar semua lagu Maliq & D'Essentials hampir seharian ini *sampe detik ini* adalah bikin nyaman sekaligus *ehm,, berdehem* bikin galau hehehe... Emang beda sih warna musik si Maliq ini setelah beberapa kali ganti personil. Gue lebih suka album awal mereka, tapi dengan warna baru ini juga menurut gue terobosan bagi mereka. Biar yang denger juga gak bosan dan statis denger musiknya. Tetap bagus wahai kau Maliiiq, still on track! *dan mbak Indah, sang vocalist cewe. adalah favorit gue dari semua personilnya. cantik banget sie mbaaak* Dan... kalo kerja ditemenin Jamiroquai bisa bikin gue manggut-manggut sendiri dan bahu agak bergoyang-goyang gitu *dangduuut kali bergoyang :p *


End up di Pejaten Village bersama Sherlock Holmes . Cukup seru.. dan mbikin gue pengen baca bukunya (lagi). Terakhir kali baca ituu.... eeerrrr SMP :D, pinjem dari taman bacaan deket sekolah. Waw si Bapak TB itu masih ada gak yah?? eh terakhir kali lewat ada ding, malah TB nya makin gede. berkat ada TB ini lah (dan BFF jaman SMP) gue jadi kenal Agatha Christie dengan tokoh favorit gue adalah Miss Marple dan Sir Arthur Conan Doyle tentu saja dengan Holmes and Watson.

Nanti malam kondangan Damenk, undangan nikah terakhir di taun 2011. Eh selamat bagi yang dapet long weekend ato yang berlibur akhir taun, gue sih engga. Hari senin sampe taun depan tetap ngantor seperti biasa.


No comments: