January 12, 2012

Blind Date

Somehow, gue selalu merasa klo segala sesuatu bisa d 'temukan' lewat internet , dan ditanggapi temen gue 'somehow gw berharap jodoh juga bisa ditemukan lewat internet :D'. Sekarang udah gak aneh yah, ketemu jodoh lewat internet. Apalagi era facebook ini, orang bisa kaya mengenal orang lain dengan melihat facebook nya.

Dulu, jaman buah-buahan belum se-booming ini di dunia gadget, ketika masa-masa pengangguran setelah Tugas Akhir, ketika gue masih asik ber-mIRC dengan "asl pls"-nya, gue sempat beberapa kali mencoba peruntungan 'menemukan' jodoh lewat internet.

batman_kasarung: asl pls
electro_gurl: 19/f/bdg *eh gmn sih nulisinnya? :D*
electro_gurl: u (electro_gurl was my id, seringnya siiih)
......

Singkat cerita setelah nge-mIRC jadi hobi baru kala itu... dengan beberapa id yang asik, gue berlanjut chatting di YM (lebih personal), ngobrol ngalor ngidul, tukeran nomer hape, sms-an, janjian, dan kopdar. Dan ada pula beberapanya, ehm, berjudul 'blind date'. jeng jeng! Yeah, blind date! been there done that. Sekarang gue baru bertanya 'apa yang gue pikirkan kala itu??' kok mau-maunya blind date begitu saja, gimana kalau dia sindikat penculik, tukang tipu, penjahat penghipnosis, etc etc yang buruk-buruk?? Alhamdulillah, semua yang gue temuin gak ada yang begitu. Beberapanya bahkan ngajak ketemuan lagi *tapi gue ogah* dan ada yang sampai sekarang masih berteman ;)

Tapi itu dulu... masa-masa jahiliyah itu. Sekarag mah, gue udah banyakan parnonya. Boro-boro orang yang baru kenal via internet. Yang udah kenal nyata aja, gue masih suka skeptis. Well, people change and age never lie.

Kesimpulannya, khususnya buat temen gue yang pengen menemukan jodoh lewat internet, bahwasanya itu mungkin banget, tapi lo butuh 'skill' man! *sini gw ajarin step by step* :p


No comments: