January 8, 2012

sempitnya dunia #2

Fenomena dunia sempit ato dunia kecil kembali terjadi sama si gue. Kalo perihal kenal-mengenal teman yang ternyata temannya teman, itu gak bisa keitung lagi saking seringnya dan ternyata saking sempitnya. Yang ini ada sangkut pautnya dengan bapake si gue. Setelah kejadian di scene #2 ini menyusul kejadian berikut setelah sesi malming bersama Bapak;

scene #1
Bapak: 'Udah ketemu belum ama anaknya temen bapak yang kerja di *E** (client yg gue datangi setiap pagi) '
Gue: 'Ihh ya siapa namanya? bagian apa? susah atuh carinya. Mana bukan kantorku'
B: 'Namanya **a... **a bla bla bla (nyebutin nama panjangnya). Tapi bapaknya juga gak tau dia di bagian apa..hehe..'
G: 'Hueee... orang itu mah kemaren lalu itu aku makan siang bareng Pak. Hahaha... yang orangnya bla bla bla (nyebutin ciri-ciri orangnya secara fisik)'
B: 'Oh udah kenal geuning hihi...'
G: 'Ya bapak baru bilang namanya...'
B: 'Ih engga, dari waktu itu udah kesebut namanya, tapi kamu bilang gak tau'
G: 'Ah masa??'
bla bla bla bla... berlanjut cerita-cerita deh tentang obrolan Bapak dan si Temannya bapak itu.

scene #2
B: *lagi cerita tentang anak pertama temannya*
G: 'Lho ko itu ceritanya sama ama ceritanya temen aku tentang kakaknya?'
B: 'Emang temen kamu teh siapa?'
G: 'Temen bapak itu namanya siapa? nama lengkapnya??'
B: 'Pak blabla *s*r*** udah pensiun tapinya'
G: 'Lhaa tuh kan bener, itu berarti bapaknya temenku. Nama belakangnya sama hahaha'
B: 'Emang temen dimana?'
G: 'SMP1 juga da, adik kelas... Ih meni sempit. Bapaknya saling kenal, anak-anaknya ternyata pada tau juga. Waks!'
Mamah (tiba-tiba nyamber): 'Capee deeeeh'

2 comments:

Asop said...

Haha, begitu pula dengan hidup saya. Dunia terasa kecil, what a small world we live in. :D

Banyak ternyata kenalan seumuran saya yang ibu atau ayahnya adalah teman ibu atau ayah saya.

Ada juga kejadian, temannya seorang teman blogger saya adalah teman adik saya. JAdi adik saya ternyata kenal dengan kenalan teman blogger tersebut. Tahunya pas kopdar, blogger tsb ngajak temannya itu. Eh ternyata satu fakultas beda jurusan ama adik saya. :D

Ada yang lucu. Ada satu teman blogger yang ternyata adik kandung teman sejurusan saya. Huahaha, lucu banget waktu kami tahu hal itu. ^^

Agni Giani said...

pertanda harus cari komunitas baru keknya tuh *gue juga haha*