January 1, 2012

Setelah Satu Tahun

Dan satu tahun pun kembali berlalu...
Apa aja yang udah dilewati? Banyak! Sejak bulan Mei, kembali ke Jakarta. Officially, 2011 mostly saya habiskan di Jakarta. Pulang ke Bandung? Tak terhitung, nyaris setiap weekend. Happy? Tentu saja. Intinya, I feel really blessed with all the things happen at 2011. Resolusi 2012? perlu gak sih sebenernya?? Gak muluk-muluk ah, hanya ini saja.

Tahun baru ini, alhamdulillah tepat setaun berhijab. Insyaallah tetap istiqomah. Ini saya setahun lalu. Dan ini saya SEKARANG:




*iye tau, beda banget ama poto taun lalu. keliatan tambah tuir efek foto doang kok, beda mood :p

2 comments:

Anonymous said...

pake efek glow ya foto nya

Agni Giani said...

enggak, bukan