February 5, 2012

ceracau malam yang #nomention

iyah, lagi hobi menceracau nih. biarin lah ya daripada ngomong ama tembok *uhmm gak da bedanya sie :p* jadi si gue ini suka nyinyir sie kadang eh sering deng sama orang yang suka menebar kebohongan. apalagi kebohongan publik. iyah klo artis, butuh pencitraan. lha iniii??!!! just for the shake of 'good image' penting banget yak?! *yakale!*

bagi sebagian orang (dan mungkin memang orang kebanyakan), pencitraan baik alias good image itu tentu perlu banget yah. iyah, kadang gue juga perlu, tapi gue lebih appreciate yang honest. toh orang juga bisa menilai sendiri. etapi siapa juga gue, kok ngomong begini yak heuheuuu... eniwei, bagi orang lain, mungkin apa apa yang keliatan dari 'orang ini' baik-baik banget. perfect. sempurna. hebring. dahsyat. generally memang iyah. tapi buat kita-kita yang 'tau banget', khususnya gue. cih! itu asli bikin bete dan nyinyir.kadang pengen gue speak outloud 'BOKIS lo!!' dan bilang ke orang2 'gak segitu hebringnya kok dia itu'. tapi ya buat apa juga yak. kalo pun pernah gue ngobrol-ngobrol ma temen yang sama-sama kenal orang ini, sama-sama gak percaya klo orang ini punya 'Two Faces'. jago acting sekalinya.

bikin males banget deh. yang tadinya respect sama orangnya, makin kesini makin diperhatiin, makin..... hoalaaahh..... bisa aja 'ngatain' en sok nasehatin gue, tapi implementasi ke dirinya dan orang-orang terdekatnya dia sendiri aja gak berhasil tuh! hufff... *urut dada*

sekian dan #nomention *selimutan*

2 comments:

aprilmopgal said...

kenapah ini ada apah? siapah? dimanah? * halah #kepo nya sayah :D

Agni Giani said...

yaa u know who laa.. heuheuu