February 13, 2012

Geng 4L

Another kondangan tanpa ada foto pengantinnya. Judulnya jadi pemotretan, mumpung lagi pada dandan. Kapan lagi coba kita dandan begini kalo gak kondangan. Senangnyaaa... segala make-up akhirnya kepake juga hehehe...

Thanks to Nina-Berli atas undangannya, kita jadi nambah koleksi foto
Happy always for both of you.

me in purple (again!)
4L, lo lagi lo lagi

gaya pake kain ala 'keliatan pinggiran kainnya'

rumpi ampe pusing

Geng 4L nambah anggota
 

*nantikan sesi pemotretan 4L di resepsi berikutnya! kekeke*

2 comments:

Aeron GEN said...

Beuhh. . . Cewe cewe sekarang euyy hehe. . Di tunggu season berikutnya.

Have a nice Day ladies :D

landutz said...

unguuuuuuu......me love it!