December 24, 2012

all we need is just a little patience

Kemarin lalu, Guns and Roses habis manggung di Jakarta. Meski tampil dengan formasi barunya dan sempat diundur sehari, konsernya tetap rame *Note: opa Axl, kamu perlu workout harder :D*. Saya... tentu saja gak nonton, cuman liat berita di tv. Berhubung saya bukan penggemar mereka dan cuman tau segelintir aja lagu-lagu mereka.

Salah satu lagu GnR yang saya tau adalah Patience. Suatu hari di beberapa tahun lalu, seseorang pernah kasih CD kompilasi sama saya, salah satu track-nya yaitu lagu ini *iya masih usum dulu ngasih CD kompilasi hehe*. Mau gak mau saya jadi dengerin lagu ini dong, mencari liriknya dan sempat hapal mati :D. Kata dia, "ini representatif kita saat ini..." #uhuk abege mode on deh hehe.

"Said woman take it slow, and it'll work itself out fine
All we need is just a little patience
Said sugar take it slow and we'll come together fine
All we need is just a little patience"
[Patience - GnR]

Apart from the song's contain and meaning, GnR ini ada benarnya sih...  terutama untuk segala hal yang kita rasa 'pending', atau pada perasaan gemes 'kenapa sih gagal melulu?'. Just take a breath, take some times, all we need is just a little patience.

No comments: